Ngebet Ikutan Puasa, Pacar Cita Citata Sengaja Mualaf Sebelum Ramadan

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 27 April 2020 21:45
Ngebet Ikutan Puasa, Pacar Cita Citata Sengaja Mualaf Sebelum Ramadan
Roy Geurts, calon suami dari pedangdut Cita Citata resmi menjadi mualaf. Pekan lalu, dengan ditemani sang kekasih, Roy mengucap dua kalimat syahadat di sebuah masjid.

Dengan demikian, bulan puasa ini jadi puasa pertama bagi Roy yang kini telah masuk Islam. Momen ini pun dibagikan Cita Citata lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @cita_citata 7 hari yang lalu.

"Ramadan pertama si soleh ganteng. Semangat ya sayang, semoga lancar puasanya," tulis Cita Citata pada Jumat (24/4/2020).

1 dari 2 halaman

Cita Citata © Diadona

Cita Citata juga bercerita kalau sang kekasih sangat ingin ikut menjalani ibadah puasa tahun ini. Itu lah mengapa sebisa mungkin Roy berupaya untuk bersyahadat sebelum bulan Ramadan tiba.

" Iya memang sudah dijadwalkan dan sudah kita pikirkan jauh-jauh hari. Karena memang dia pengin banget Ramadan ini dia berpuasa. Jadi dia ingin mualaf sebelum Ramadan," ungkap Cita Citata.

Sekembalinya dari masjit setelah bersyahadat, masih di video unggahan Cita Citata di akun Instagramnya, Cita juga bertanya pada Roy tentang bagaimana perasaannya. Sang kekasih menjawab bahwa jiwanya sangat damai dan tenang.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Pertama kalinya bikin Video begini sama kekasih .. karna dia paling ngga suka ada di depan layar. tapi karna ini berita dan moment yang bahagia kita akan bagikan buat kalian !! Alhmdulillah Sah menjadi Muslim ???????? Buat yang mau tau alasan dan penjelasan dari kita. langsung aja Check !!! KLIK DI BIO / YOUTUBE Channel CITA CITATA. dan Jangan lupa subscribe karna masih banyak yang mau kita bagikan .. (mumpung dia mau ????)

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

"Saya merasa sangat-sangat tenang. Ini adalah pengalaman yang sangat mengesankan. Tadi adalah momen yang sangat menyenangkan karena ustaznya memberi banyak informasi," tuturnya di Vlog Cita Citata. Menurut Cita, selain memang akan menikahi dirinya, alasan lain kenapa Roy sangat ingin masuk Islam adalah karena dirinya memang punya ketertarikan yang kuat untuk mempelajari dan mendalami Islam.

Beri Komentar