Ini Hal yang Akhirnya Membuat BCL Memilih Ashraf untuk Menikah dengannya

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 13 Februari 2021 11:53
Ini Hal yang Akhirnya Membuat BCL Memilih Ashraf untuk Menikah dengannya
Ashraf Sinclair telah pergi untuk selama-lamanya pada 18 Februari 2020 silam. Namun, Bunga Citra Lestari punya berjuta kenangan yang masih disimpan.

Kisah cinta antara Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair memang selalu menjadi perbincangan. menikah sejak 2008, kisah cinta keduanya harus dipisahkan oleh maut.

Ashraf meninggal pada 18 Februari 2020 di RS Metropolitan Medical Centre, Jakarta. Kepergian Ashraf menimbulkan duka yang sangat mendalam bagi Bunga Citra Lestari.

Bahkan selama hampir setahun setelah kepergian sang suami, artis yang kerap disapa BCL ini masih rindu akan sosok sang suami. Ia kerap mengenang kembali sosok sang suami di media sosialnya.

BCL sempat down sampai harus vacum sejenak dari dunia hiburan sebelum akhirnya comeback dengan singel berjudul 12 Tahun Terindah.

BCL pun akhirnya mengungkapkan apa alasannya begitu mencintai almarhum suaminya itu.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Ashraf Sinclair dan BCL © Diadona

Dalam youtube It's Me BCL, Daniel Mananta sempat menanyakan apa yang membuat dirinya begitu mencintai sosok Ashraf. BCL pun punya alasan tersendiri mengapa ia memilih dan memutuskan untuk menikahi Ashraf.

Menurut pelantun lagu Cinta Sejati ini, sosok Ashraf merupakan seorang petarung. Dalam artian berjuang dalam hidupnya.

" He's a Fighter. Dia akan berjuang buat hidupnya. Buat orang yang dia cintai. Itu aja sih yang gue lihat," terang BCL.

Bunga juga mengatakan jika ia tak memandang posisi Ashraf saat itu. Bahkan Bunga juga bisa melihat bagaimana sikap Ashraf ketika sukses dan bagaimana sikap Ashraf ketika gak sukses.

Bunga pun menambahkan jika Ashraf merupakan sosok yang bisa mengatasi papaun dalam hidupnya dan tak akan berhenti berusaha.

" Gue nggak perlu lihat laki-laki tuh di posisi mana pada saat gue memutuskan untuk bersama laki-laki itu. Tapi kalau gue punya quality seperti itu, gue tahu ketika dia sukses dia akan seperti apa, di saat dia nggak sukses dia akan seperti apa. Dia bisa atasin apapun dalam hidupnya dia. Dan dia nggak akan pernah berhenti berusaha, karena dia akan selalu ingin terus berkembang," terangnya.

Sifat petarung dan penuh perjuangan itulah yang membuat BCL merasa klik dengan Ashraf.

" He's a Fighter, buat gue itu penting. Karena gue juga fighter. Gue akan berjuang demi hidup gue, dan gue ngerasa, oh kita Klik," ungkap BCL kepada Daniel.

2 dari 2 halaman

Keluarga Ashraf Sinclair dan BCL © Diadona

Bunga Citra Lestari menikah dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008. Dari pernikahannya itu, ia dikaruniai seorang anak bernama Noah Sinclair.

BCL dan Ashraf juga pernah terlibat dalam satu project film berjudul Saus Kacang yang rilis pada 31 Desember 2008 silam.

Beri Komentar