Uki Eks NOAH Mengaku Takut Bilang ke Ariel saat Hendak Hengkang dari Band

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 31 Juli 2022 19:24
Uki Eks NOAH Mengaku Takut Bilang ke Ariel saat Hendak Hengkang dari Band
Ariel NOAH dan mantan gitaris NOAH Uki Kautsar sudah lama berteman. Tepatnya sejak mereka masih SMP.

Baru-baru ini, ketika Uki memutuskan untuk keluar dari band NOAH, muncul rumor bahwa hubungan antara Ariel NOAH dan Uki tidak harmonis. Namun, hal itu terbantahkan dengan video saat mereka makan siang bersama untuk mendapatkan konten YouTube dari Serlok Kuliner.

Dalam konten itu, mereka sempat membahas secara singkat momen Uki eks NOAH memutuskan keluar dari band. Terungkap bahwa Uki belum membicarakan keputusannya dengan Ariel saat itu.

"Emang waktu keluar nggak bilang sama dia (Ariel), pertama, menjaga perasaan. Sieun pisan urang ngomong ka maneh (takut banget gue bilang ke lo), nggak enak," kata Uki Eks NOAH.

1 dari 3 halaman

Sangat Berat

Uki dan Ariel NOAH © Diadona

Ketimbang rasa sedihnya meninggalkan band NOAH, bahkan Uki mengaku sangat berat saat harus meninggalkan Ariel NOAH

" Lebih berat ninggalin dia daripada ninggalin band-nya," . Bukan apa-apa, gue lebih kasian sebab gue ngeliat di lingkungan nggak banyak yang sayang sama dia secara tulus. Jadi ninggalin itu beratnya dari sisi itu," kata Uki NOAH.

2 dari 3 halaman

Bingung

Uki dan Ariel NOAH © Diadona

Hal tersebut dibenarkan oleh Ariel NOAH yang mengetahui hal tersebut tidak datang langsung dari Uki.

" Gue tuh telinganya ada di mana-mana. Jadi suka banyak yang lapor, Uki memang pas saat itu memutuskan, dia bilang ke manajemen langsung, nggak nomong ke gue," kata Ariel NOAH.

" Gue bingung itu, kalau mau tau," timpal Uki sambil tertawa.

3 dari 3 halaman

Sarankan untuk Ditunda

Uki dan Ariel NOAH © Diadona

Ariel kemudian meminta Uki untuk menunda keputusannya hingga NOAH selesai merilis album dan menyelesaikan tur panjang mereka.

" Gue bilang, apa nggak baiknya ditunda aja dulu sampai turnya selesai, kumpulin dulu uangnya, baru keluar, jadi santai hidupnya. Tapi dia bilang, 'gue nggak mau jadi orang ngambil keuntungan duluan, abis itu cabut. Kalau mau memang niatnya mau cabut sekarang, ya sekarang. Mau nggak ada duit pun, cabut," kata Ariel NOAH.

Walau kini sudah tak menjadi teman satu band, namun di luar itu mereka tetap berteman dengan baik. Semoga keduanya tetap sukses dalam pilihan hidupnya masing-masing.

Beri Komentar