Ini Alasan Angelica Simperler Mantap Dinikahi Rico Hidros Daeng, yang Baru Kenal 3 Bulan Saja

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 21 Juni 2020 12:10
Ini Alasan Angelica Simperler Mantap Dinikahi Rico Hidros Daeng, yang Baru Kenal 3 Bulan Saja
Selamt ya buat Angelica dan Rico!

Aktris cantik pemeran sinetron Preman Pensiun 4, Angelica Simperler telah resmi menikah dengan Rico Hidros Daeng pada Sabtu, (20/6) kemarin, di Hotel Alana, Bogor.

Setelah resmi menjadi suami istri, Angelica dan Rico membuka sesi konferensi pers dengan awak media via Zoom. Aktris berusia 33 tahun ini mengungkap bahwa perkenalannya keduanya baru terjadi selama tiga bulan.

1 dari 2 halaman

Kenal 3 Bulan Saja

6 Potret Pernikahan Angelica Simperler dengan Rico Hidros Daeng, Sakral dan Penuh Haru © Diadona

" Pertemuannya singkat, pacarannya singkat, kita sekitar tiga bulan untuk semuanya, perkenalan, proses, sampai hari H ini prosesnya begitu cepat dan nggak nyangka kalau secepat ini. Alhamdulillah, dikasih jalan," ucap Angelica Simperler.

Selain itu, Angelica juga mengaku kalau dirinya yakin pada sosok Rico, yang merupakan seorang duda beranak satu, salah satunya karena memiliki visi yang sama.

" Yang membuat yakin, sih, dari hati aja, sih. Dari proses kenal ketemu, ya, kita berdoa sama Allah, minta jalan sama Allah, kita juga langsung libatkan orang tua," sambung Angelica Simperler.

2 dari 2 halaman

Pertimbangan Melangsungkan Pernikahan

6 Potret Pernikahan Angelica Simperler dengan Rico Hidros Daeng, Sakral dan Penuh Haru © Diadona

Setelah itu, Angelica menjelaskan alasannya menggelar pernikahan di tengah pandemi saat ini.

" Pertimbangannya juga karena kondisinya lagi pandemi terus kita lebih intense dari rumah ke rumah, mau nggak mau sering ketemu keluarga, akhirnya dilamar dan kesepakatan keluarga akhirnya dicepetin," tutup Angelica dan Rico.

Meski menggelar pernikahan di tengah pandemi, acara pernikahannya Angelica Simperler berjalan mengikuti protokol kesehatan serta hanya didatangi oleh keluarga inti saja.

Diketahui, Rico Hidros Daeng merupakan mantan suami dari mendiang Saphira Indah yang meninggal dunia akibat sakit paru-paru di Januari 2019 silam.

Beri Komentar