Didi Riyadi Datang ke Rumah dan Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Ayu Ting Ting, Beneran Pacaran?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 21 Juni 2020 11:10
Didi Riyadi Datang ke Rumah dan Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Ayu Ting Ting, Beneran Pacaran?
Selamat ulang tahun kak!

Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahunnya pada hari Sabtu, (20/6) kemarin. Di usianya yang menginjak 28 tahun, Ayu mendapatkan ucapan dari keluarga.

Ternyata tak hanya keluarga saja yang memberikan kejutan di hari ulang tahunnya tersebut, pelantun Geboy Mujaer ini juga mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya, salah satunya ialah Didi Riyadi.

1 dari 2 halaman

Posting Foto Kue

Insta Story Ayu Ting Ting © Diadona

Belakangan ini Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting memang dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial. Gosip itu beredar setelah Didi mengaku tertarik dengan Ayu Ting Ting dalam sebuah wawancara pada Desember 2019 lalu.

Hal ini diperkuat dengan postingan Instagram Story Ayu, yang mengunggah foto kue ulang tahun dari Didi.

" Thank u a @didiriyadi_official," tulis Ayu sambil memamerkan kue tersebut.

2 dari 2 halaman

Beri Kejutan di Rumah Ayu Ting Ting

      View this post on Instagram

Makasih juga buat @didiriyadi_official atas kesempatan waktunya bergabung kasih suprisenya semalam buat @ayutingting92 makasih banyak ????????????????????????

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

Selain itu, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, juga mengunggah potret Didi Riyadi saat berkunjung ke rumahnya untuk memberikan kejutan kepada Ayu.

Di foto itu, terihat Ayu dan Didi duduk bersebelahan dan saling menunjuk satu sama lain. Umi Kalsum pun juga mengucapkan terima kasih karena Didi sudah bersedia memberi surprise untuk anak sulungnya.

"HBD anak ibu @ayutingting92 panjang umur sehat selalu ya nak bahagia selalu @didiriyadi_official terima kasih sudah kasih surprise anak ibu," tulis ibunda Ayu Ting Ting.

Meski sering membagikan momen bersama, namun keduanya tidak memberikan jawaban terkait hubungannya tersebut.

Beri Komentar