Influencer Meylisa Zaara Melaporkan Salah Satu Akun Gosip dengan Dugaan Pencemaran Nama Baik!

Reporter : Diba
Senin, 24 Juli 2023 12:40
Influencer Meylisa Zaara Melaporkan Salah Satu Akun Gosip dengan Dugaan Pencemaran Nama Baik!
Meylisa Zaara akhirnya laporkan akun Instagram @lambe_danu ke polisi.

Setelah kisahnya viral di media sosial, nama Meylisa Zaara akhirnya sering terlihat di beberapa media online, termasuk akun-akun gosip. Setelah suaminya, RK Atok juga buka suara kini Meylisa Zaara terpantau melaporkan salah satu akun gosip di Instagram.

1 dari 3 halaman

Meylisa Zaara Melaporkan Akun Gosip © Diadona

Akun gosip yang dilaporkan oleh Meylisa Zaara adalah akun Instagram @lambe_danu. Dilansir dari Instagram kuasa hukum Meylisa Zaara, diketahui jika Meylisa melaporkan akun @lambe_danu dengan pasal UU ITE dengan dugaan pencemaran nama baik.

2 dari 3 halaman

" Hari ini Minggu 23 Juli 2023. MEILISA MARDITAWATI atau dikenal dengan Meylisa Zaara didampingi oleh saya selaku Penasihat Hukumnya secara resmi telah melaporkan akun IG “ lambe_danu” atas dugaan pencemaran nama baik melalui Medsos sesuai dengan pasal 45 ayat (3) Jo pasal 27 ayat (3) UU RI No.19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU No.11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik di Polres Tulungagung," tulis Fitri Erna selaku pengacara dari Meylisa Zaara.

3 dari 3 halaman

Meylisa Zaara Melaporkan Akun Gosip © Diadona

Dari postingan kuasa hukum Meylisa Zaara itu terlihat juga surat laporan yang telah dibuat di kantor polisi yang memperlihatkan bahwa akun gosip @lambe_danu mengunggah sebuah foto Meylisa Zaara. Namun, tidak dijelaskan foto apa yang akun gosip itu unggah hingga membuat Meylisa memutuskan untuk melaporkannya karena sampai saat ini akun Instagramnya masih di-private.

 

Beri Komentar