Induk Gajah Series Keluarga yang Hangat dan Kocak, Dibintangi Marshanda lho!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 31 Maret 2023 19:25
Induk Gajah Series Keluarga yang Hangat dan Kocak, Dibintangi Marshanda lho!
Ini nih sinopsis series Induk Gajah.

Series Induk Gajah yang dibintangi Marshanda berhasil mencuri perhatian dan viral di media sosial. Serial yang tayang di Prime Video ini disebut memiliki cerita yang relate banget dengan kehidupan ibu dan anak perempuan zaman sekarang.

Induk Gajah terdiri dari 8 episode. Series ini bercerita tentang sebuah keluarga dari suku Batak yang terdiri dari ibu dan anak perempuannya. Sang anak yang diperankan oleh Marshanda ini tak kunjung menikah di usianya yang sudah matang.

1 dari 4 halaman

Sinopsis Induk Gajah

Induk Gajah © Diadona

Dilansir dari laman liputan6.com (30/3), serial drama " Induk Gajah" mengisahkan perjuangan Ira (diperankan oleh Marshanda) yang merasa lelah dengan terus dijodohkan oleh Mamak Uli (diperankan oleh Tika Panggabean), ibunya. Ira harus menghadapi pandangan negatif tentang fisiknya dan ditekan untuk menurunkan berat badannya agar bisa lebih menarik.

Setelah melewati banyak perjodohan yang direncanakan oleh ibunya, Ira akhirnya dijodohkan dengan Marsel (diperankan oleh Dimas Anggara), anak teman ibunya. Meskipun awalnya ragu, Ira setuju untuk menikahi Marsel karena merasa sudah lelah dan terdesak.

2 dari 4 halaman

Rupanya, Marsel sebenarnya juga enggan dijodohkan karena ia sudah memiliki pacar tetapi tidak direstui oleh ibunya. Akhirnya, Ira dan Marsel pun berpura-pura menerima perjodohan itu supaya tidak dijodoh-jodohkan dengan orang lain lagi.

Keduanya pura-pura melakukan pendekatan selama 3 bulan tetapi sebenarnya Marsel sedang membantu Ira supaya dekat dengan pria lain, yang akan mereka jadikan alasan untuk menolak perjodohan tersebut nantinya.

3 dari 4 halaman

Induk Gajah © Diadona

Sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama, tanpa disadari muncul benih-benih asmara di antara Ira dan Marsel. Di lain sisi, pacar Marsel didekati cowok lain dan Ira pun ditaksir pria ganteng.

Akankah Ira dan Marsel nantinya bisa bersama? Lantas, bagaimana dengan kekasih Marsel? Saksikan keseruan dan kelucuan mereka di series Induk Gajah yang bisa disaksikan melalui Prime Video.

4 dari 4 halaman

Review Induk Gajah

Induk Gajah © Diadona

Serial Induk Gajah yang spesial tayang di bulan Ramadhan kali ini sangat cocok disaksikan bersama keluarga. Series yang satu ini mampu menampilkan kehangatan hubungan ibu dan anak sekaligus kekocakan mereka yang bikin penonton ngakak.

Cerita yang masih fresh dan relate banget dengan kehidupan anak perempuan yang gak nikah-nikah, bikin penonton jatuh hati dengan serial ini. Dengan alur cerita yang ringan, series Induk Gajah menjadi salah satu tontonan yang menarik sambil nunggu adzan Maghrib. Jangan lupa nonton ya!

Beri Komentar