Indra Kenz Pernah Mengeluh Tinggah Sendirian di Rumah Mewah, Warganet : Sekarang Gak Sepi Lagi Ya

Reporter : Nasa
Minggu, 20 Maret 2022 16:27
Indra Kenz Pernah Mengeluh Tinggah Sendirian di Rumah Mewah, Warganet : Sekarang Gak Sepi Lagi Ya
Video Indra Kenz yang mengeluh saat tinggal di rumah mewah sendirian viral di kalangan warganet

Indra Kenz, tersangka kasus dugaan investasi bodong berkedok trading, masing jadi sorotan publik. Sejak ditahakn oleh pihak kepolisian, Indra Kenz juga sering jadi bulan-bulanan warganet.

Bahkan belum lama ini, salah satu video Indra Kenz kembali viral di kalangan netizen. Pada video itu, Indra Kenz mengungkapkan keluh kesahnya yang hanya tinggal sendirian di rumah mewah berukuran besar.

1 dari 4 halaman

Bosan Tinggal di Rumah Mewah Sendirian

Indra Kenz © Diadona

Potongan video Indra Kenz saat mengeluh tinggal sendirian di rumah mewah, menyebar di akun-akun gosip di berbagai platform media sosial. Tak heran jika potongan video tersebut langsung jadi bulan-bulanan warganet.

" Terkadang bosan juga di rumah segede ini tapi ya belum ada yang tinggal, cuman gue sendiri," katanya dalam video yang diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram.

2 dari 4 halaman

Tinggal Sendirian karena Rencana Nikahan yang Tertunda

Lebih lanjut, pada video tersebut Indra Kenz juga mengungkap keinginannya untuk segera mempersunting sang kekasih. Namun niatnya tersebut harus terhalang kondisi pandemi Covid-19.

" Sayangnya karena Corona gue gak bisa nikah, kalau udah nikah sih gue bisa sama istri gue dan buat anak banyak-banyak supaya bisa tinggal di rumah yang besar ini," lanjutnya Indra Kenz

3 dari 4 halaman

Jadi Bahan Ledekan Warganet

Mengingat Indra Kenz yang saat ini harus mendekam di penjara karena dugaan investasi bodong, banyak netizen yang menjadikan video tersebut sebagai bahan ledekan.

Kebanyakan dari warganet menimpali komentar satir, tentang situasi Indra Kenz sekarang yang tak lagi tinggal sendirian. Melainkan juga bersama dengan para tahanan lainnya.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar