Inara Rusli Jalani Pemeriksaan di Kepolisian, Sebut Ada Peluang Damai dengan Virgoun

Reporter : Nasa
Jumat, 14 Juli 2023 15:41
Inara Rusli Jalani Pemeriksaan di Kepolisian, Sebut Ada Peluang Damai dengan Virgoun
Inara Rusli baru saja diperiksa pihak kepolisian terkait laporan yang dilayangkan Tenru Anisa...

Jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Inara Rusli isyaratkan peluang damai dengan Virgoun. Sebelumnya, Inara Rusli dilaporkan oleh Tenri Anisa atas dugaan pencemaran nama baik.

Setelah jalani proses pemeriksaan tersebut, Inara sampaikan semuanya berjalan lancar. Perempuan 30 tahun ini juga sebut harapannya agar keterangan yang diberikan bisa ditindaklanjuti penyidik sebagaimana mestinya.

"Alhamdulillah lancar, hidup ini diketawain saja ya supaya enggak stres. Mudah-mudahan dari penyidik bisa proses jawaban yang aku berikan," kata Inara Rusli pada awak media di Polda Metro Jaya, Kamis (13/07/2023).

1 dari 4 halaman

Ada Peluang Damai

Lebih lanjut, Inara menyatakan dirinya membuka peluang untuk berdamai dengan Virgoun dan Tenri. Namun, kata dia, ada syarat yang harus dipenuhi.

" Ya, boleh saja kalau dianya ada itikad baik untuk komunikasi mengajukan perdamaian, ya boleh secara kekeluargaan. Tapi dengan syarat adalah poin-poinnya," ucap Inara.

" Kalau secara pribadi sudah, dari pihak Virgounnya sudah," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Dicecar Puluhan Pertanyaan

Ungkap Diselingkuhi Suami Selama Bertahun-Tahun, Ini Biodata Inara Rusli Istri Virgoun Last Child © Diadona

Di sisi lain, Susanti Agustina selaku kuasa hukum Inara Rusli menyebut kliennya dicecar 24 pertanyaan oleh penyidik.

Susanti tidak membeberkan lebih lanjut pertanyaan apa saja yang ditanyakan penyidik kepada Inara. Namun, Susanti mengatakan Inara dapat menjawab dengan baik.

" Ada 24 pertanyaan, Alhamdulillah sudah dijawab oleh Inara dengan baik dan semua dijawab dengan bagus," kata Susanti di Polda Metro Jaya, Kamis.

3 dari 4 halaman

Tenri Anisa melaporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik. Laporan ini terdaftar dengan nomor LP/B/2411/V/2023/SPKT/Polda Metro Jaya.

Ia membuat laporan ke polisi setelah namanya terseret ketika Inara Rusli membongkar perselingkuhan Virgoun ke media sosial. Kala itu, ada dokumen yang mencatut nama Tenri Anisa.

4 dari 4 halaman

Akan tetapi, Inara juga melaporkan Virgoun serta Tenri ke Polda Metro Jaya dengan Pasal 284 KUHP atas dugaan perzinaan. Laporannya teregister dengan nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Inara Rusli melaporkan Virgoun dan Tenri Anisa terkait dugaan perzinaan ke Polda Metro Jaya, Sabtu (06/05/2023). Inara melaporkan keduanya berdasarkan surat pernyataan yang dibuat sendiri oleh Virgoun.

Laporan Inara Rusli ini datang setelah disomasi oleh Tenri Anisa karena dianggap menyeret namanya dalam kisruh rumah tangga Inara dengan Virgoun.

Wahh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar