Inara Rusli Curhat Nerima Awards Sendirian, Sindir Siapa Yah?

Reporter : Diba
Selasa, 4 Juli 2023 10:23
Inara Rusli Curhat Nerima Awards Sendirian, Sindir Siapa Yah?
Inara Rusli curhat tentang maju sendiri buat nerima awards di caption Instagram.

Pada Jumat (30/06) lalu Inara Rusli menghadiri acara penghargaan Silet Awards yang di adakan oleh RCTI. Pada malam itu Inara Rusli berhasil membawa pulang 2 piala dari 2 kategori yang berbeda. Nominasi yang berhasil Inara menangkan adalah "Kehidupan Tersilet" dan "Asmara Tersilet."

Menangnya Inara Rusli dalam acara penghargaan ini kembali membawa kontroversi. Pasalnya belum lama ini nama Inara Rusli menjadi pusat perhatian media karena masalah rumah tangganya bersama mantan suami, Virgoun. Hal tersebut yang membuat banyak orang sinis saat Inara sabet 2 penghargaan dalam acara Silet Awards.

1 dari 5 halaman

Inara Rusli Curhat Nerima Awards Sendirian © Diadona

Banyak orang yang mulai mengomentari kategori yang Inara dapatkan setelah masalah kehidupan pribadinya yang santer dibicarakan oleh banyak orang. Beberapa netizen berkomentar mengenai nominasi yang tidak seharusnya mengangkat aib rumah tangga seseorang.

" waduhhh.. virgoun gak salah2 amat kayaknya kalo gini.. makin kesini makin aneh nih.. Katanya bingung .. harusnya gak nerima award ini kalau bisa berfikir jernih bu.. efek psikis ke anak2 dll serta pngaruh buat orang banyak ini sih gak bgt. Parah bu inara nih," komentar salah satu akun di YouTube RCTI ENTERTAINMENT.

2 dari 5 halaman

Kontroversi pun berlanjut saat aktor Sonny Septian juga angkat bicara melalui postingan Instagramnya mengenai acara penghargaan untuk orang yang tidak berprestasi. Sonny mengungkapkan rasa prihatin karena masih banyak orang yang berprestasi yang lebih pantas mendapatkan sebuah penghargaan.

3 dari 5 halaman

Inara Rusli Curhat Nerima Awards Sendirian © Diadona

Setelah semakin banyaknya kritik mengenai kategori yang Inara dapatkan tersebut, mantan istri Virgoun ini curhat lewat Instagramnya bahwa ia juga maunya didampingi pasangan saat menerima awards.

" Klo disuruh pilih, maunya jg dampingin pasangan trus utk terima award ky dulu
Tp apa boleh buat klo Allah menghendaki aku maju sendiri, sypa yg bs kendalikan tgn Allah?" tulis Inara Rusli pada caption Instagramnya.

4 dari 5 halaman

Postingan Inara Rusli itu pun langsung dibanjiri berbagai komentar warganet. Banyak netizen yang berasumsi bahwa postingan Inara itu adalah tanggapannya terhadap kritik yang disampaikan oleh Sonny Septian.

" Kalo fairuz arafiq jelas dia ada suami ada yg mengarahkan utk jangan terima awards aib, lah ini inara ga ada suami ga ada yg mengarahkan, dia sendiri udah bilang mau sedih apa seneng dpt awards kr diselingkuhin, brti kan sbnernya ga seneng2 amat, brti kan ada sedihnya jg, dia sendiri merasa aneh dpt awards itu, cm ya krn profilesionalitas aja krn diundang kan," komentar salah satu akun di postingan terbaru Inara Rusli di Instagram.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar