Imbas Corona, Bella Shofie Batal Gelar Pagelaran Busana di Paris Fashion Week

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 7 Mei 2020 12:10
Imbas Corona, Bella Shofie Batal Gelar Pagelaran Busana di Paris Fashion Week
Bella Shofie harus membatalkan pagelaran busana-nya yang rencananya akan diadakan di momen Paris Fashion Week.

Setelah menikah dengan Daniel Rigan, artis cantik Bella Shofie kini fokus melebarkan aayapnya ke dunia fashion. Seperti yang diketahui, Bella memang sempat sekolah fashion untuk mengasah kemampuan-nya sebagai seorang desainer.

Bahkan, Bella Shofie sudah merencanakan untuk menggelar pagelaran busana di momen Paris Fashion Week. Namun, karena adanya pandemi corona saat ini, Bella pun harus mengurungkan impiannya tersebut.

Hal ini diketahui dari postingan Bella yang di unggah melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (5/5) lalu.

1 dari 2 halaman

Postingan Bella

      View this post on Instagram

Harusnya september tahun ini @bellashofie_official bakalan show di Event Paris Fashion Week tapi karena covid 19 semua harus kita Hold sampe tahun depan , pasti dibalik semua yang terjadi ada hikmahnya ???????? Tuhan uda punya skenario tersendiri manusia hanya bisa berencana semua tergantung padaNya .

A post shared by Mrs. DANIEL RIGAN ???????????? (@bellashofie_rigan) on

Lewat akun Instgram pribadinya, Bella Shofie mengunggah beberapa foto dirinya di Paris. Tak sendirian, nampaknya ia berada di sana bersama dengan sang suami.

Namun, yang jadi perhatian adalah caption yang ia tulis. Bella menjelaskan kalau rencananya untuk menggelar pagelaran busana harus dibatalkan.

"Harusnya september tahun ini @bellashofie_official bakalan show di Event Paris Fashion Week tapi karena covid 19 semua harus kita Hold sampe tahun depan , pasti dibalik semua yang terjadi ada hikmahnya ????????" ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Ambil Hikmahnya

Namun, karena pandemi corona dan keadaan yang tak memungkinkan, rencana Bella tersebut harus diundur sampai tahun depan.

" pasti dibalik semua yang terjadi ada hikmahnya ???????? Tuhan uda punya skenario tersendiri manusia hanya bisa berencana semua tergantung padaNya," Imbuh Bella Shofie.

Meski batal gelar pagelaran, namun Bella Shofie teru membagikan kebahagiaannya bersama keluarga di akun Instagram miliknya.

Memang adanya pandemi corona saat ini memberikan dampak bagi penduduk Tanah Air, semoga dengan mengikuti aturan dari Pemerintah, emuanya akan segera membaik.

Beri Komentar