Ikuti Jejak Syahrini, Kiky Saputri Mengaku Sedih Saat Jalani Proses Pengajian Bareng Calon Suami

Reporter : Kurnia
Minggu, 22 Januari 2023 18:41
Ikuti Jejak Syahrini, Kiky Saputri Mengaku Sedih Saat Jalani Proses Pengajian Bareng Calon Suami
ada apa?

Kiky Saputri memastikan bakal menggelar akad dan resepsi pernikahannya dengan Muhammad Khairi pada Sabtu, (28/1) mendatang.

Menjalang hari sakral yang ditunggu-tunggunya, Kiky Saputri telah menjalani beberapa rangkaian prosesi termasuk pengajian dan siraman.

1 dari 5 halaman

" Alhamdulillah hari ini memang ditetapkan sebagai acara pengajian, siraman, sekaligus sungkeman," ujar Kiky Saputri di lokasi acara di The Tribata yang dikutip dari KapanLagi.com pada Minggu, (22/1/2023).

Mengusung konsep yang agak berbeda, Kiky Saputri menjalani prosesi pengajian jelang pernikahannya bersama dengan Khairi, calon suaminya. Menurut pengakuan Kiky Saputri, konsep tersebut terinspirasi dari acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

" Kalo siraman dia (Khairi) enggak ikut. Tapi pengajian ikut. Jadi aku mengikuti jejak teteh aku, teteh Syahrini," kata Kiky Saputri yang tak pernah luput dengan tawa.

2 dari 5 halaman

Menurutnya, konsep pengajian yang ia pilih dinilai lebih khidmat karena bersama orang tua dari kedua mempelai.

" Jadi, waktu itu aku lihat teteh Syahrini. Memang biasanya kan pengajian itu cewek sendiri, cowok di rumahnya. Tapi, waktu itu teh Syahrini mengadakan pengajian bareng sama bang Reno (Reino Barack) terus sungkeman bareng orangtua, karena itu kan suasana khidmat," terang Kiky Saputri.

Dalam keterangan yang sama, Kiky mengaku sedih selama proses pengajian. Pasalnya, Kiky merasa terharu muncul begitu ia diminta menatap kedua orangtuanya untuk meminta doa restu atas keputusannya menikahi Khairi.

3 dari 5 halaman

" Terus pas mohon doa restu suruh tatap orang tua kayak, 'Wah, ini ya orang-orang hebat yang membesarkan aku sampai sekarang dengan segala lika-liku kehidupannya?' Aduh, gue mau nangis lagi kan," ungkap Kiki Saputri.

Kiky Saputri juga membeberkan bahwa pihaknya dan Khairi sudah menyebarkan sebanyak 1000 undangan pernikahan mereka. Selain keluarga dan sahabat, mereka turut mengundang sejulah pejabat. Tentunya ada kesan tersendiri dari Kiky mengenai hal ini.

" Pertama, Alhamdulillah, sebenarnya kalau undang kan sudah ada protokolernya masing-masing, ya ke ajudan. Jadi pasti disesuaikan dengan waktunya beliau-beliau ini. Tapi sambutannya hangat," kata Kiky Saputri.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, Kiky Saputri sempat memberikan clue beberapa tokoh politik yang diundangnya untuk menyaksikan hari bahagianya bersama Khairi.

" Kiky juga enggak nyangka banyak orang besar, ada Pak Prabowo, Pak Ganjar, Pak Anies Pak Erick Thohir, yang akan ditemui selanjut-lanjutnya. 'Kok mereka mau, ya meluangkan waktu hanya untuk menerima undangan Kiky?' Dan mereka juga turut bahagia dan mendoakan. Itu yang bikin ternyata, 'Oh roastingan aku berarti kurang menyakitkan,'" tutup Kiky Saputri.

 

Beri Komentar