Imbas Mesra dengan Kiky Saputri, Wendi Cagur sampai Diusir Anak dari Rumah!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 25 November 2022 11:05
Imbas Mesra dengan Kiky Saputri, Wendi Cagur sampai Diusir Anak dari Rumah!
Kemesraan Wendi dan Kiky sampai bikin anak marah~

Wendi Cagur baru-baru ini menceritakan sikap sang anak usai melihat aktingnya di program sketsa Lapor Pak. Dalam acara tersebut, Wendi memang sering terlihat mesra dengan Kiky Saputri.

Siapa sangka, Aditya Manilkara Kauki, anak Wendi begitu marah saat melihat kemesraan sang ayah dengan Kiky Saputri. Wendi bahkan sampai diusir sang anak dari rumah loh!

1 dari 5 halaman

Hal ini terkuak saat Wendi menjadi bintang tamu di program FYP yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

" Jadi waktu itu ada adegan di Lapor Pak yang gue dansa sama Kiky, terus viral, ramai. Karena waktu itu kisah percintaan gue sama Kiky di Lapor Pak ceritanya ramailah, lucu," ujar Wendi, seperti dilansir dari channel Youtube Trans7 Official.

" Bini gue tau (video itu viral). Pas lagi hari libur di ruang tamu, tiba-tiba si Ayu (istri) ngasih lihat video itu. Nangislah si Kauki. Gini, kayak gini, 'Kauki sini deh, lihat deh. Masa ayah sama cewek lain'. Terus dia begini (lap air mata). (Maksud istri) becanda, si Kauki nangis. Gue diusir dari rumah ama Kauki," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Wendi pun lantas menceritakan sikap detail sang putra yang masih berusia 9-10 tahun tersebut. Anak kecil ini bahkan menangis sambil memeluk ibunya.

" Umur 9-10 tahun lah. Dia (Kauki) sambil nangis meluk ibunya. 'Ayah, ayah kalau mau sama tante Kiky sana pergi dari rumah. Jangan pernah ada di rumah ini'," ujar Wendi mencontohkan.

3 dari 5 halaman

Tak butuh waktu lama, Wendi langsung berusaha menjelaskan pada sang putra, jika apa yang dilakukannya dengan Kiky Saputri adalah tuntutan pekerjaan.

" Ya gue kasih penjelasan kalau itu cuma akting. Sampai gue video call Kiky, (dia) marah-marah, enggak mau terima segala macam," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Kekesalan anak Wendi ini rupanya terus berlanjut. Saat Kauki datang ke lokasi syuting Lapor Pak, ia terlihat menatap sinis pada Kiky yang sedang berakting dengan Wendi.

" Suatu ketika, datanglah Audy dan Auki ke lokasi syuting. Ceritanya gue lagi build in sama Kiky. Gue berdiri sama kiky, nah Auki lewat di situ. Dia melihat kiky begini (sinis), sumpah. Kesel banget dia. Buat kauki, Kiky tuh wanita yang mencoba merusak rumah tangga orangtuanya," jelas Wendi sambil tertawa.

Beri Komentar