Iis Dahlia Terharu Mendengar Permohonan Devano Danendra di Ulang Tahun ke-21

Reporter : Yoyok
Minggu, 1 Oktober 2023 14:09
Iis Dahlia Terharu Mendengar Permohonan Devano Danendra di Ulang Tahun ke-21
Kira-kira apa ya permohonannya Devano?

Devano Danendra, putra dari pedangdut Iis Dahlia, baru saja ulang tahun. Di tahun ini, Devano ulang tahun yang ke-21 pada tanggal 23 September kemarin.

Perayaan ulang tahun Devano juga tidak dilaksanakan secara besar-besaran alias sederhana. Ulang tahun Devano dirayakan dengan cara kumpul keluarga.

1 dari 5 halaman

Dalam satu kesempatan, Iis Dahlia mengungkapkan kalau dirinya sempat menawarkan kepada Devano tentang perayaan ulang tahunnya.

" Kemarin aku bilang sama adek (Devano), ini anak kan capek ya kerja mulu, maksudnya dia ada duitnya lho. 'Dek mau bikin ulang tahun nggak?'. 'Nggak, nggak ah'," cerita Iis Dahlia yang dikutip dari Liputan6.

" Jadi ya udah aku bikinin ulang tahun yang seadanya kumpul keluarga aja," lanjutnya.

Iis Dahlia dan Devano Danendra © Diadona

2 dari 5 halaman

Tidak ingin perayaan besar-besaran, Devano mengungkap keinginannya yang mulia kepada sang ibu. IIs Dahlia pun terharu dengan keinginan sang putra.

" Gue sampai pengin nangis. Karena duit dia kan yang pegang aku. Dia cuma bilang, 'ma aku boleh minta uang nggak? Aku ulang tahun mau menyumbangkan uangku untuk anak-anak beli sepatu'," ucap Iis Dahlia.

3 dari 5 halaman

Iis Dahlia pun langsung setuju dengan keinginan Devano yang ingin menyumbang di hari ulang tahunnya tersebut.

" 'Oh boleh dong nak'. Dia cuma minta itu, bukan minta dipestain," ungkap ibu dua anak tersebut.

4 dari 5 halaman

Iis Dahlia juga cerita bahwa di keluarganya tidak ada tradisi merayakan pesta ulang tahun secara besar-besaran.

" Kalau di keluarga aku, ulang tahun nggak bikin perayaan yang gimana. Dulu aku pun dibikinin karena udah 50 (tahun) kali ya. Kasihan kali anak-anak, emaknya udah 50 tahun. Jadi dibikin surprise sama mereka, sama suami dan tim manajemen," pungkas Iis.

Beri Komentar