HyunA Umumkan Putus dari DAWN, Beberapa Kenangan Foto Kebersamaan Mulai Dihapus

Reporter : Arifina
Kamis, 1 Desember 2022 10:23
HyunA Umumkan Putus dari DAWN, Beberapa Kenangan Foto Kebersamaan Mulai Dihapus
Penggemar banyak yang sedih nih!

Kabar kurang menyenangkan datang dari HyunA dan DAWN. Melalui unggahan di Instagram, HyunA mengumumkan jika dirinya telah mengakhiri hubungannya dengan mantan personel Pentagon tersebut.

Dalam unggahan notes berlatar hitam itu dituliskan pernyataan HyunA yang kini sudah tak lagi menjlin berhubungan dengan DAWN.

"Kami putus," tulus HyunA.

1 dari 7 halaman

Masih dalam keterangan di unggahan tersebut, HyunA menyatakan akan terus berteman baik dengan DAWN di masa mendatang meski tak lagi bersama.

" Kami memutuskan untuk tetap menjadi teman dan kolega yang baik mulai dari sekarang," imbuhnya.

2 dari 7 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Hyun Ah (@hyunah_aa)

 

Di akhir unggahan tersebut, penyanyi Bubble Pop itu juga berterima kasih kepada semua orang dan penggemar mereka yang telah mendukungnya mulai dari awal hubungan terjalin.

"Terima kasih atas dukungan terus menerus dari kalian dan perhatian penuh sayang kepada kami," tutup HyunA.

3 dari 7 halaman

Pengumuman yang diunggah pada Rabu (30/11/2022) itu pun mengejutkan publik. Banyak fans yang meyayangkan kejadian ini, terlebih HyunA dan DAWN telah bertunangan pada Februari 2022 lalu.

Kala itu, pasangan selebriti tersebut membagikan kabar bahagia mereka lewat unggahan foto dan video di Instagram.

Mulanya, DAWN berbagi video dan foto di Instagram tentang dirinya dan HyunA dengan set cincin yang serasi dan tulisan, " MARRY ME."

4 dari 7 halaman

Kebersamaan HyunA dan DAWN yang tinggal kenanganKebersamaan HyunA dan DAWN yang tinggal kenangan © 2022 instgram.com/@hyunah_aa

HyunA kemudian membagikan ulang unggahan tersebut dengan membubuhkan keterangan, " Tentu saja itu, Ya."

HyunA juga membagikan foto sepasang cincin serasi dan menuliskan kalimat manis. " Terima kasih, terima kasih, selalu terima kasih."

Namun, sembilan bulan setelah bertunangan, mereka kini mengumumkan berpisah. Hyuna dan DWAN sudah menjalin hubungan selama 6 tahun lamanya.

5 dari 7 halaman

Mereka mengaku telah berpacaran sejak 2016 lalu. Namun, hubungan itu baru diungkap kepada publik pada 2018.

" Aku kenal Dawn saat ia masih jadi trainee. Kami tampil di panggung bersama. Kemudian kami mulai pacaran pada Mei 2016," ujar HyunA dilansir dari Yonhap News.

" Hubungan kami kemudian berlanjut hingga saat kami bermusik bersama. Kami sangat, sangat berhati-hati. Walaupun dia tak disebutkan dalam credit, tapi ada bagian di album soloku yang dibantu detailnya oleh E'Dawn," lanjutnya.

6 dari 7 halaman

Kebersamaan HyunA dan DAWN yang tinggal kenanganKebersamaan HyunA dan DAWN yang tinggal kenangan © 2022 instgram.com/@hyojong_1994

Selaama ini pasangan selebriti Korea tersebut terbilang sangat terbuka dan selalu pamer kemesraan di hadapan publik. Termasuk dengan membagikan foto kehangatan hubungan mereka di media sosial.

Namun, kini satu demi satu kenangan mereka berdua mulai hilang dari Instagram terutama di akun milik HyunA.

7 dari 7 halaman
Beri Komentar