Jin BTS Dikabarkan Bakal Berangkat Wamil Pada 13 Desember 2022

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 24 November 2022 15:04
Jin BTS Dikabarkan Bakal Berangkat Wamil Pada 13 Desember 2022
Sayang, hingga kini pihak agensi tidak bisa menyanggah atau membenarkan isu tersebut.

Jin BTS dikabarkan akan laksanakan wajib militer (wamil) pada 13 Desember 2022. Lanjutnya, Jin akan memasuki pusat perekrutan di Kabupaten Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi dan kemudian ditugaskan secara resmi setelah menyelesaikan pelatihan dasar. Mengingat akan hal ini, sayangnya pihak agensi Jin BTS, Bighit Music belum memberikan konfirmasi lebih lanjut.

1 dari 4 halaman

" Sulit untuk mengonfirmasi. Kami meminta pengertiannya dari kalian semua," jelas perwakilan agensi dikutip dari Soompi, Kamis (24/11/2022). Berita sebelumnya mengungkap kalau semua anggota BTS akan mengikuti wajib militer sesuai dengan rencana masing-masing dan dimulai dari Jin.

2 dari 4 halaman

Sesuai dengan urutan tersebut, kemungkinan mereka baru bisa berkumpul lagi sebagai grup boyband lengkap dengan membernya tiga tahun mendatang. Sebelum berangkat wamil, Jin telah merilis solo, The Astronout pada Okotober 2022.

3 dari 4 halaman

Tak sedikit para member juga mengungkap perasaan dan berkirim pesan terkait keberangkatan wamil Jin yang kurang dari satu bulan ini. " Stay safe Jin. Love you and will miss you so much…. I’ll be waiting for you always," ungkap salah seorang member.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar