Hyun Bin Punya Kembaran! Tapi Ini Patung Lilin yang Dipajang di Madamme Tussauds Singapura

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 16 Juli 2023 15:59
Hyun Bin Punya Kembaran! Tapi Ini Patung Lilin yang Dipajang di Madamme Tussauds Singapura
Coba tebak mana yang asli?

VAST Entertainment merilis foto Hyun Bin dengan "Hyun Bin" di halaman Instagram mereka. Tak perlu bingung, yang satu adalah oppa asli dan yang lainnya adalah patung lilin buatan Madame Tussauds.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Jumat (14/7/2023), Hyun Bin berdiri dengan patung lilin. Rambutnya sedikit dibelah, tangan memegang setelan gelap yang sama, dan senyum tipis di wajahnya.

1 dari 4 halaman

Hyun Bin Punya Kembaran! Tapi Ini Patung Lilin yang Dipajang di Madamme Tussauds Singapura © Diadona

" Patung aktor Hyun Bin bersama keluarga Madame Tussauds akan diungkap pertama kali di Singapura," bunyi caption unggahan tersebut.

Dalam pernyataan tertulis yang dikutip dari Liputan6.com, patung lilin Hyun Bin membutuhkan waktu lebih dari enam bulan untuk diselesaikan, oleh sekelompok pematung terampil.

Tim ini melakukan penyelidikan menyeluruh, untuk menemukan ciri-ciri dan kepribadian Hyun Bin untuk dituangkan ke media. Dari senyum yang unik hingga gaya yang unik.

2 dari 4 halaman

Hyun Bin Senang Dijadikan Patung Lilin

Hyun Bin mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan " kembaran" dari Madame Tussauds.

" Saya sangat senang bisa merilis patung lilin untuk penggemar di seluruh dunia. Tim Madame Tussauds menghabiskan banyak waktu dan tenaga dalam membuat patung lilin. Mereka bekerja sangat keras. Jadi saya sangat senang dengan kesempatan ini," ungkap suami Son Ye Jin ini.

3 dari 4 halaman

Aktor Terkenal Hyun Bin

Hyun Bin Punya Kembaran! Tapi Ini Patung Lilin yang Dipajang di Madamme Tussauds Singapura © Diadona

Sedangkan untuk Hyun Bin, pihak museum juga menunjukkan kegembiraan mereka.

Steven Chung, General Manager, Madame Tussauds Singapura berkata, " Hyun Bin adalah salah satu aktor yang paling dicintai di Korea Selatan. Para penggemar di seluruh dunia akan senang melihat patung lilinnya dari dekat."

4 dari 4 halaman

Foto Lilin Hyun Bin akan Keliling Asia

Patung Hyun Bin sendiri akan dipajang di Singapura dalam waktu terbatas, mulai 14 Juli hingga akhir September 2023. Setelah itu, patung tersebut akan mengikuti tur Asia.

Di Madame Tussauds Singapura, " Hyun Bin" akan bergabung dengan artis terkenal lainnya termasuk Michelle Yeoh, Leonardo DiCaprio, dan Nicole Kidman.

Beri Komentar