Son Ye Jin Hamil Anak Pertama, Mengaku Sempat Khawatir dan Ragu

Reporter : Nasa
Selasa, 28 Juni 2022 12:21
Son Ye Jin Hamil Anak Pertama, Mengaku Sempat Khawatir dan Ragu
Istri Hyun Bin ini membagikan kabar gembira usai tiga bulan menjalani biduk rumah tangga..

Pasangan seleb fenomenal Son Ye Jin dan Hyun Bin membagikan kabar gembira soal kehamilan anak pertama mereka, belum lama ini. Di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, Son Ye Jin menyebut ia sempat rahu dengan kehamilannya.

Meski begitu, bintang drama Crash Landing On You ini menyebut bahwa dirinya dan sang suami merasa bersyukur dan antusias menyambut episode baru dalam kehidupan rumah tangga mereka. Son Ye Jin dan Hyun Bin sendiri diketahui menikah pada Maret 2022 lalu.

1 dari 4 halaman

Son Ye Jin Merasakan Perubahan Pada Tubuhnya

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh ??? (@yejinhand)

Lewat laman Instagram pribadinya, Son Ye Jin mengabarkan soal kehamilan pertamanya setelah menikah dengan aktor Hyun Bin. Meski mengaku senang, Son Ye Jin juga sempat khawatir dan telah merasakan perubahan pada tubuhnya.

"Saya masih tercengang, tapi saya jalani hari demi hari merasakan perubahan dalam tubuh saya di tengah kekhawatiran dan kegembiraan." tulis Son Ye Jin.

2 dari 4 halaman

Pesan Haru untuk Buah Hati

Lebih lanjut, meski mengaku sempat merasakan keraguan dan kekhawatiran, Son Ye Jin menyebut bahwa dirinya akan berusaha melindungi buah hati dan kehidupan barunya bersama sang suami.

" Kami akan melindungi kehidupan berharga yang datang pada kami. Saya harap kamu semua tetap sehat dan menjaga hal-hal yang perlu dilindungi dalam hidup," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Fenomenal Bintang Utama Crash Landing on You

Baik Hyun Bin maupun Son Ye Jin dikenal sebagai aktor dan aktris papan atas di Korea Selatan. Keduanya memulai debut di usia belia dan menjalani karir di dunia hiburan Korea Selatan selama puluhan tahun.

Hingga pada 2020, keduanya terlibat dalam project drama bertajuk Crash Landing on You yang berhasil meraih kesuksesan. Usai project tersebut, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengonfirmasi bahwa mereka memang tengah berkencan.

Sejak terkonfirmasi menjalin hubungan asmara, kabar pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin sempat beberapa kali mencuat. Namun kabar tersebut akhirnya benar-benar terwujud saat memasuki tahun 2022.

4 dari 4 halaman

Hingga pada 31 Maret 2022, Hyun Bin dan Son Ye Jin secara resmi menjadi sepasang suami istri. Pada momen pernikahan tersebut, Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat seperti pasangan pangeran dan putri.

Gaun-gaun pernikahan Son Ye Jin juga menyita perhatian publik, karena desainnya yang elegan. Wahhh selamat ya uri Hyun Bin dan Son Ye Jin, gak sabar nunggu kelahiran dedek gemesnya...

Beri Komentar