HP Rizky Billar dan Indra Kenz Hilang di Lokasi Pesta Ulang Tahun Atta Halilintar, Cuma Prank?

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 23 November 2021 17:03
HP Rizky Billar dan Indra Kenz Hilang di Lokasi Pesta Ulang Tahun Atta Halilintar, Cuma Prank?
Penjelasan Atta Halilintar tentang kehilangan yang dialami para sahabat di pesta ulang tahunnya

Atta Halilintar baru saja menggelar pesta perayaan ulang tahunnya yang ke-27 pada Sabtu, 20 November 2021 lalu.

Pesta yang bertempat di The Ritz Carlton Hotel itu berlangsung meriah dengan hadirnya sejumlah sahabat Atta yang merupakan selebriti ternama. Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Indra Kenz adalah beberapa di antaranya.

1 dari 5 halaman

Tidak Tahu Menahu

Acara berlangsung dengan menyenangkan, namun rupanya meninggalkan kabar kurang sedap. Rizky Billar dan Indra Kenz dikabarkan kehilangan telepon selular miliknya saat berada di lokasi pesta.

Ditanya soal kehilangan yang dialami Rizky Billar dan Indra Kenz, Atta Halilintar mengaku pada awalnya tak mengetahui hal tersebut.

" Aku juga nggak tahu ada temen yang kehilangan tadinya kan," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/11) malam, dikutip dari laman KapanLagi.com.

" Kalau nggak salah Indra Kenz ya, Billar juga. Tapi katanya (ponsel) Billar jatuh di mana, nggak tahu aku," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Hubungi Pihak Hotel

Meski tak tahu menahu, Atta Halilintar tetap berusaha membantu untuk menemukan HP Rizky Billar dan Indra Kenz.

Saat ini, Atta Halilintar telah berkoordinasi dengan pihak hotel tempat penyelenggaraan pesta ulang tahun untuk memeriksa rekaman kamera CCTV.

" Katanya sih lagi dicek ya. Nggak tahu tuh ada CCTV atau nggak kalau di tempat acara itu. Kita nggak tahu juga siapa (pelakunya)," terang Atta.

3 dari 5 halaman

Bersedia Ganti Rugi

Selain itu Atta Halilintar sebenarnya juga bersedia untuk mengganti rugi atas kehilangan HP yang dialami Rizky Billar dan Indra Kenz. Namun ia ragu sahabat-sahabatnya itu akan menerima jika ia menawarkan ponsel pengganti.

" Mau mau aja (ganti rugi HP yang hilang), cuma temen-temennya bkan tipikal temen yang mau diganti juga," ujar Atta.

4 dari 5 halaman

Bukan Prank

Sosok Atta Halilintar yang lekat dengan konten prank di kanal YouTube-nya membuat beberapa pihak meragukan kehilangan yang dialami Rizky Billar dan Indra Kenz. Beberapa orang menuduh hal tersebut sebagai bagian dari prank yang dilakukan Atta Halilintar.

Namun, Atta membantah dengan tegas tuduhan tersebut.

" Nggak lah, nggak ada prank prank seperti itu. Nggak lucu kalau prank sampai hilang ponsel beberapa hari," tegas Atta.

5 dari 5 halaman

Pesan untuk Terduga Pelaku

Terakhir, Atta Halilintar memberikan pesan untuk siapapun yang mengambil HP milik Rizky Billar dan Indra Kenz agar segera mengembalikannya melalui pihak hotel.

" Sekarang kan teknologi udah canggih ya, iPhone udah (bisa) ke-detect. Kapan dia hidup lagi kan akan ketahuan. Jadi menurutku lebih baik sih kembalikan aja ke hotel. Mungkin kalau kamu malu, taruh aja handphone-nya di sana," pungkas Atta.

Beri Komentar