Hotman Paris Banjir Pujian Setelah 'Ikuti' Salat di Pondok Pesantren

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 28 April 2021 12:59
Hotman Paris Banjir Pujian Setelah 'Ikuti' Salat di Pondok Pesantren
Dikenal sebagai seorang non-muslim, Hotman Paris 'mengikuti' salat di sebuah pondok pesantren.

Hotman Paris dikenal sebagai pengacara kondang di Indonesia. Popularitas Hotman hampir sama dengan para selebriti di dunia hiburan tanah air.

Gaya hidup Hotman sering jadi sorotan publik. Dia dikenal dengan kehidupannya yang mewah dan bergelimang harta.

Namun beberapa waktu yang lalu Hotman juga mencuri perhatian karena datang ke beberapa acara keagamaan. Bahkan baru-baru ini, Hotman yang dikenal sebagai seorang non-muslim, mengikuti salat di sebuah Pondok Pesantren.

1 dari 3 halaman

'Ikuti' Salat di Pondok Pesantren

      View this post on Instagram

A post shared by Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)

Hotman Paris mengunggah video di akun Instagramnya pada 28 April 2021. Video itu menampilkan dirinya yang duduk bersama dengan orang-orang yang tengah melakukan salat. Hotman terlihat memperhatikan orang-orang yang sedang salat bersama.

2 dari 3 halaman

Dijamu dengan baik

Hotman Paris © Diadona

Dalam postingan tersebut, Hotman menulis bahwa dia dijamu dengan baik oleh para ulama. Dia diberi makanan enak saat yang lain melaksanakan salat di Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur.

" Krn apa adanya dan tdk penuh pencitraan bohongan maka Para Kyai NU ini justru kasi Hotman makan enak saat mereka sholat di Pesantren Tebu ireng Jombang! Di ruangan Kyai Hasym Ashari disebut nama ruangannya!," tulis Hotman.

3 dari 3 halaman

Banjir pujian

Hotman Paris © Diadona

Postingan Hotman ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memberikan pujian pada Hotman setelah melihat video tersebut.

@re**l_sa***ka: Ini yang di namakan TOLERANSI ! So,gak usah memaksa orang lain untuk masuk agama yang kalian anut.. agama ku, agama ku.. agama mu, agama mu.. dia yang bukan saudara seiman tapi saudara dalam KEMANUSIAAN.

@az***hsa***25: Salam toleransi bang . Tetap menghargai agama masing masing no hujat no debat .

@ro**mi**it: Respect aku padamu bang ????????????

@far**l4**9: Saluut bang,, jika semua netizen kya hotman p, psti negara kita aman, damai, sentosa,, saling ngerti, saling memahami,, tidak saling menyerang satu samalain,, iloveyou????????

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar