Honda CBR250RR Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harga Lengkapnya

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 20 September 2022 13:01
Honda CBR250RR Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harga Lengkapnya
Jagoan baru nih guys hehehe

Honda melalui melalui PT AHM atau Astra Honda Motor telah resmi meluncurkan Honda CBR250RR terbaru di Indonesia. Pada Senin (19 September 2022), produk motosport terbaru dari Honda itu digelar di fasilitas produksi AHM di Karawang, Jawa Barat.

Mengutip dari laman resmi Astra Honda, CBR250RR tampil dengan desain terbaru yakni Speedy Shape. Desain ini diklaim akan membuat motor lebih agresif saat digunakan untuk bermanuver. Dari desainnya seperti menggoda bagaimana dengan spek mesinnya?

1 dari 3 halaman

Spesifikasi Honda CBR250RR

Honda CBR250RR ini hadir dengan kapasitas mesin 250cc yang bertipe 4 stroke DOHC dua silinder 8 katup. Kecepatan top speednya dikalim mampu mencapai 175 kilometer per jam.

Untuk spesifikasi lengkapnya kamu bisa lihat gambar di bawah ini atau langsung lihat di link berikut ini.

Honda CBR250RR 2022 © Diadona

2 dari 3 halaman

Dilengkapi Fitur Berkelas

Honda CBR250RR 2022 © Diadona

Menjadi motor dengan kualitas andalan, Honda CBR250RR kini hadir dengan fitur terbaru yakni suspensi depan yang dilengkapi dengan SFF-Big Piston. Fitur terbaru ini, memberikan rasa nyaman, membuat sepeda motor yang lebih stabil saat berkendara.

Selain itu, ada juga fitur Quick Shifter yang dapat disesuaikan pada New CBR250RR, yaitu mode yang mengaktifkan Quick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja dan mode Quick Shifter off. Semua mode Quick Shifter yang dihadirkan dapat mengikuti keinginan berkendara sesuai dengan DNA Total Control yang diusungnya.

Honda CBR250RR juga dilengkapi dengan Assist/Slipper Clutch juga hadir pada varian New CBR250RR SP dan SP Quick Shifter. Slipper Clutch berfungsi untuk mengurangi resiko engine brake saat penurunan gigi secara ekstrim, sehingga dapat mencegah ban belakang selip serta menambah kenyamanan berkendara.

Dan terakhir, Honda CBR250RR juga telah disematkan Throttle By Wire yang menjadi pendobrak standar baru saat Honda CBR250RR pertama kali diluncurkan. Throttle By Wire menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi. Untuk memaksimalkan fungsinya, Throttle By Wire dilengkapi riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan, mulai berkendara secara agresif di sirkuit hingga jalanan padat perkotaan.

3 dari 3 halaman

Detail Harga

Honda CBR250RR 2022 © Diadona

Dari segi varian, New Honda CBR250RR memiliki tiga varian yang berbeda yakni yakni Standar, SP, dan yang termahal SP-Quick Shifter.

Berikut ini adalah daftar lengkap harganya yang dikutip dari laman Astra Honda:

Honda CBR250RR Standar - Rp 62,8 juta
Honda CBR250RR SP - Rp 75,1 juta
Honda CBR250RR SP-Quick Shifter - Rp 79,2 juta

Honda CBR250RR 2022 © Diadona

Honda CBR250RR 2022 © Diadona

Oh iya, AHM menghadirkan warna baru untuk New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue. Sedangkan, untuk varian SP – Quick Shifter hadir dengan harga baru Bravery Red Black, Honda Racing Red, dan Tri Color. Terkahir untuk CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic.

Beri Komentar