Heboh Taaruf dengan Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Justru Pernah Dekat dengan 5 Pria Ini

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 14 Juli 2020 21:15
Heboh Taaruf dengan Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Justru Pernah Dekat dengan 5 Pria Ini
Siapa sih laki-laki beruntung itu?

Prilly Latuconsina memang saat ini sedang sendiri. Dalam berbagai kesempatan pun, Prilly mengaku bahwa ia semakin selektif memilih pasangan dan belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat.

Tapi siapa sangka, Prilly justru baru saja mengunggah foto bersama aktor Reza Rahadian. Dalam postingan tersebut, Prilly menuliskan caption yang menyinggung soal taaruf dan jodoh ada di tangan Tuhan.

Banyak netizen berspekulasi keduanya memang sedang melakukan taaruf, tapi ada juga yang berpendapat bahwa ini adalah salah satu adegan dalam project mereka. Terlepas dari hubungan apa yang sedang terjalin di antara keduanya, ternyata ada 4 laki-laki yang sudah lebih dulu diketahui menjalin hubungan spesial dengan Prilly.

Kira-kira siapa aja? Simak selengkapnya..

1 dari 6 halaman

1. Aliando Syarief

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief © Diadona

Prilly dan Aliando dipertemukan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang sempat melambungkan nama keduanya. Banyak fans yang baper dengan akting keduanya, bahkan sampai menjodohkan keduanya. Sayangnya, baik Ali maupun Prilly nggak pernah mengonfirmasi hubungan apa yang terjadi di antara keduanya.

2 dari 6 halaman

2. Teuku Rassya

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya © Diadona

Kedekatan Prilly dan Rassya juga sempat menjadi perbincangan. Bahkan mereka nggak sungkan untuk memamerkan kedekatan keduanya loh. Meski hubungannya didukung banyak pihak, nyatanya Prilly dan Rassya mengaku jika mereka hanya sebatas teman dekat.

3 dari 6 halaman

3. Halik Putra

Prilly Latuconsina dan Halik Putra © Diadona

Halik Putra adalah putra dari politisi sekaligus pengusaha Nurdin Halid. Prilly dan Halik pun diketahui sempat menjalin hubungan spesial saat duduk di bangku SMA. Meski demikian, hubungan keduanya pun harus berakhir di tengah jalan.

4 dari 6 halaman

4. Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier © Diadona

Hubungan Prilly dan Maxime sepertinya bukan isapan jempol belaka. Keduanya sempat mengonfirmasi jika sedang menjalin hubungan serius. Meski banyak netizen yang mendukung hubungan keduanya, nyatanya Prilly dan Maxime sepakat untuk mengakhiri jalinan cintanya.

5 dari 6 halaman

5. Raditya Dika

Prilly Latuconsina dan Raditya Dika © Diadona

Kedekatan Radit dan Prilly diawali saat keduanya terlibat dalam project film yang sama. Meski dikabarkan dekat, keduanya kompak membantah pemberitaan tersebut. Lagipula, kini Radit telah memiliki istri dan seorang anak.

Beri Komentar