Heboh Rayyanza Pakai Kaus Kaki Branded, Harganya Jauh Lampaui Upah Minimum Jabar hingga Jatim

Reporter : Nasa
Senin, 3 Januari 2022 14:34
Heboh Rayyanza Pakai Kaus Kaki Branded, Harganya Jauh Lampaui Upah Minimum Jabar hingga Jatim
Kaus kaki baby Rayyanza harganya lampaui upah minimum Provinsi Jateng hingga Jatim

Rayyanza Malik Ahmad langsung menyita perhatian publik tanah air sejak kabar kelahirannya. Bayi yang belum genap berusia 2 bulan tersebut bahkan sudah mendapat gelar sebagai anak 'Sultan Andara'.

Sejak awal kelahirannya pada November lalu, Rayyanza juga menuai sorotan berkat beragam barang branded yang dikenakannya. Gak heran dong ya kalau adik dari Rafathar ini masih terus-menerus jadi buah bibir publik.

1 dari 4 halaman

Pakai Kaus Kaki Hermes

Harga Fantastis Kaus Kaki Rayyanza © Diadona

Lewat laman instagram orang tuanya, Rayyanza belum lama ini kedapatan tengah mengenakan kaus kaki branded dengan harga fantastis, saat dijenguk oleh penyanyi Rossa.

" #RayyanzaMalikAhmad wearing #Hermes 'Passe-Passe Weekly Baby Socks' from hermes.com $240 / 3.400.000 IDR," tulis akun instagram @fashion_nagitaslavina.

2 dari 4 halaman

Harga Kaus Kaki Rayyanza Lampaui UMP Jabar hingga Jatim

Kaus kaki yang dikenakan oleh Rayyanza kali ini tentu langsung menuai sorotan dari neizen. Harga per pasangnya yang tembus 3 juta ternyata melampaui Upah Minimum Provinsi (UMP) sejumlah daerah di Indonesia.

Beberapa di antaranya adalah UMP Jateng dan Jatim. Menurut info dari laman CNBC Indonesia, Senin (3/1/2022), UMP Jabar tahun 2022 adalah Rp1.810.351, 36, Jateng Rp1.798.979, dan Jatim Rp1.868.777,08.

3 dari 4 halaman

Bikin Warganet Minder

Unggahan Instagram Nagita Slavina © Diadona

Menanggapi unggahan akun @fashion_nagitaslavina, tak sedikit netizen yang langsung minder. Pasalnya, uang senilai Rp 3,4 juta untuk kaus kaki Rayyanza melampaui gaji para netizen.

" Gaji sebulan buat beli kaos kakeeeeee," kata akun @lisha_pramana.

" Allahuakbar malahan kaoskakinya rayyanza sama hp oe," timpal akun @mawarni6011.

" Gua beli kaos kaki aja yg 10rb dpt 3," @nurulft.

4 dari 4 halaman

Dijenguk Artis Papan Atas

Sementara itu, sejak kabar kelahirannya pada penghujung November lalu, baby Rayyanza sudah dijenguk oleh deretan artis kenamaan tanah air. Mulai dari Ruben Onsu hingga Denny Cagur.

Putra kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang tak kalah mencuri perhatian dibanding kelahiran sang kakak, Rafathar. Wah gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar