Anak Sultan, Harga Sepatu Baby Rayyanza yang Belum Genap Sebulan Ini Bikin Netizen Heboh!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 21 Desember 2021 20:54
Anak Sultan, Harga Sepatu Baby Rayyanza yang Belum Genap Sebulan Ini Bikin Netizen Heboh!
Netizen: Rayyanza berselimut duit sejak kecil.

Baby Rayyanza langsung jadi terkenal dan populer begitu lahir ke dunia ini. Tentunya, ini gak lepas dari ketenaran kedua orang tuanya yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dikenal sebagai pasangan selebriti tajir melintir.

Rayyanza yang lahir pada tanggal 26 November 2021 ini kini usianya sudah mau satu bulan. Meski masih bayi, tetapi dirinya udah bergelimang harta bahkan seringkali memakai barang-barang mewah.

1 dari 4 halaman

Outfit Baby Rayyanza Anak Raffi Nagita © Diadona

Salah satu yang cukup mencuri perhatian netizen adalah sepatu bayi yang digunakan oleh Rayyanza. Walau masih newborn, tetapi bayi yang satu ini udah memakai sepatu harga jutaan lho. Tentu gak heran karena ia adalah anak sultan.

2 dari 4 halaman

Baby Rayyanza terlihat memakai sepatu bayi mewah yaitu Black Leather Baby Shoes. Sepatu berwarna hitam yang mungil ini terlihat lucu dipakai oleh Rayyanza yang memakai setelan serba hitam.

Diketahui dari unggahan di akun Instagram @fashion_nagitaslavina, sepatu mungil yang dikenakan oleh Baby Rayyanza ini harganya yaitu sebesar Rp1.500.000. Wah, udah bisa buat beli HP nih.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina)

Postingan mengenai harga sepatu hitam yang dikenakan Baby Rayyanza ini pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Ini beberapa balasan yang mereka sampaikan pada unggahan tersebut.

4 dari 4 halaman

@liapratiwi1: Hape Vivo gue menangis liat sepatunya rayyanza.

@nuralka_: Rayyanza berselimut duit sejak kecil.

@lhynasilitonga: Jgn lihat harga ny guys.kk gigi hanya mau memberikan kenyamanan teruntuk anak ny.

@titinekowatia3s: Seharga hp gue.

Wah, kecil-kecil udah berselimut duit ya Baby Rayyanza. Pasti ke depannya outfit-outfitnya pun gak kalah mewah dan mahal dari yang satu ini. Gimana nih pendapat kamu tentang sepatu mewah milik Rayyanza ini?

Beri Komentar