Hari Pernikahan Makin Dekat, Aurel Hermansyah Umumkan Jadwal Acaranya Diundur Lagi

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 4 Maret 2021 12:19
Hari Pernikahan Makin Dekat, Aurel Hermansyah Umumkan Jadwal Acaranya Diundur Lagi
Wah, kira-kira tanggal berapa ya mereka melangsungkan pernikahan?

Nama Aurel Hermansyah dan Atta Hailintar selalu menjadi sorotan, terlebih lagi baru-baru ini kabar bahagia datang dari keduanya yang dikabarkan akan menikah. Namun, karena adanya pandemi Covid-19 niat baik yang sebelumnya akan diselenggarakan pada bulan Maret 2021  tersebut dikabarkan akan sedikit diundur.

 

1 dari 4 halaman

Hal ini disebutkan Aurel Hermansyah sendiri selaku mempelai wanita, dan juga ia mengucapkan banyak terimakasih kepada orang-orang yang telah mendoakan.

" Terima kasih buat semua teman-teman, emak-emak, sahabat dan pastinya keluarga aku. Jujur 14 hari kemarin benar-benar membuat aku sedih, shock, dan banyak ha-hal yang nggak aku sangka-sangka terjadi," ujar Aurel Hermansyah.

 

2 dari 4 halaman

" Aku mau bilang terima kasih buat kalian yang sudah mendoakan aku dan keluarga. Jujur aku terharu sekali. Maaf kalau aku nggak bisa balas satu-satu. Tapi aku benar-benar berterima kasih buat doa mau pun support kalian," ujar Aurel menbahkan.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan bahwa pernikahan mereka akan diselenggarakan pada 21 Maret tahun ini, namun keduanya mengatakan akan mengundur waktu pernikahannya hingga tak tahu pasti.

3 dari 4 halaman

Meskipun begitu, Atta dan Aurel mendapatkan komentar serta dukungan positif dari warganet, mereka berbondong-bondong memberikan dukungan kepada Atta dan Aurel.

" Kapanpun tanggal yang ditetapkn untuk hari H, pasti dengan perencanakan matang dan atas izin Allah. Lancar kakak dan Abang. Sehat-sehat buat semua,"  ujar akun @ahha_210321.

" Kami akan selalu mendukung apapun keputusan Kakak. Intinya Kakak dan Abang sehat terus. Yang pastinya kami berharap kedua keluarga selalu diberi kesehatan...,"  kata akun @herlinmelati15.

" Mundurrr ya kak. Nggak apa-apa deh, yang penting jadi amin,"  timpal akun @aji_koben

Beri Komentar