Harga Skincare Artis-Artis Ini Setara Mobil Toyota, Apalah Kami yang Pakai Pelembap Sachet

Reporter : Sofi
Minggu, 8 Maret 2020 12:00
Harga Skincare Artis-Artis Ini Setara Mobil Toyota, Apalah Kami yang Pakai Pelembap Sachet
Kebayang gak glowing-nya kayak apa?

Perawatan kecantikan, memang sering kali dilakukan untuk menjaga kesehatan maupun kecantikan kulit. Apalagi kalangan artis yang harus sering memperhatikan penampilan mereka. Bahkan nih ya, mereka rela keluarin uang ratusan juga untuk perawatan mereka.

Dilansir dari Kapanlagi.com, ini adalah arti-artis yang melakukan perawatan dengan harga yang fantastis.

1 dari 3 halaman

1. Krisdayanti

Krisdayanti © Diadona

Di balik kulit awet muda KD, sapaannya, rupanya tidak lepas dari perawatan kulit yang biasa dilakukannya. Bahkan perawatan yang dilakukan Krisdayanti, rela untuk pergi ke Jerman untuk melakukan perawatan Fresh Cell Therapy. Denger-denger nih ya, perawatan ini harganya 185 juta rupiah! Ratusan juta gak tuuhh.

2 dari 3 halaman

2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting © Diadona

Penyanyi dan presenter ini memang terlihat ayu di setiap tampilannya. Mau pake make up atau enggak. Gak sia-sia juga sih, kabarnya sekali perawatan kecantikan yang dilakukan Ayu ini, bisa sampai 55 juta rupiah loohh. Berapa duit yang dihabiskan ya dalam sebulan untuk kecantikannya?

3 dari 3 halaman

3. Inul Daratista

Inul Daratista © Diadona

Satu lagi nih penyanyi dangdut Tanah Air yang selalu tampak cantik. Kulitnya yang tampak mulus ini memang dirawat oleh Inul. Inul Daratista juga menganggap han ini pantas karena memang sosoknya adalah publik figur.

" Insya Allah (ratusan juta). Enggak sampai miliaran kok. Banyak ya? Iya maskernya saja berapa, mau diamond, masker emas, haduh banyak ya. Tapi saya dibayar mahal sebagai penyanyi, makanya kita berikan pelayanan yang baik. Dari rambut hingga kuku semua sudah saya siapkan supaya tampil beda," katanya yang dikutip dari Kapanlagi.com (5/3).

Gimana nih dengan kalian? Skincare kalian semahal mereka gak? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar