Hampir 10 Tahun Berkarir, Shani JKT48 Putuskan untuk Graduate - Sampaikan Pesan yang Menyentuh!

Reporter : Diba
Senin, 3 Juli 2023 15:21
Hampir 10 Tahun Berkarir, Shani JKT48 Putuskan untuk Graduate - Sampaikan Pesan yang Menyentuh!
Shani JKT48 umumkan lulus dari JKT48, tangis fans dan member pecah!

Pada Summer Festival 2 Juli 2023 kemarin, Shani JKT48 mengumumkan bahwa penampilannya malam itu merupakan last show-nya sebagai member JKT48 sebelum akhirnya akan hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Sebelumnya Shani juga telah mengumumkan melalui Instagramnya bahwa sudah waktunya ia lulus dari JKT48.

Shani pun menuliskan pesan singkat sebelum dirinya melanjutkan last show pada Instagram Story-nya. Ia membagikan rasa terima kasihnya pada semua pihak termasuk fans dan staff JKT48 yang selama ini berjalan bersama Shani.

1 dari 3 halaman

" Thank you udah dateng, nonton, seru-seruan bareng di Summer Festival. Aku juga mau ngumumin akan graduate dari JKT48. Lega akhirnya bisa ngomomong ini ke kalian. Keputusan yang sebenarnya aku pikirkan berkali-kali sejak lama. 9,5 tahun yang sangat mengesankan. Bukan hal yang mudah tapi apapun yang terjadi dibaliknya itu perjalanan yang luar biasa. Proses yang cukup panjang tapi terima kasih karena banyak orang-orang baik yang selalu support & nemenin aku sampai sekarang. Terima kasih member, staff, para fans dan pihak-pihak yang telah membantu JKT48 selama ini. Aku bukan seorang Shani yang sekarang tanpa kalian semua," tulis Shani dalam postingan Instagram Story-nya.

2 dari 3 halaman

Hampir 10 Tahun Berkarir, Shani JKT48 Putuskan untuk Graduate © Diadona

Telah bersama JKT48 selama 9,5 tahun, Shani mengaku telah mengalami berbagai perjalanan yang membuat pengalaman baru dalam hidupnya. Tentu saja kelulusan Shani ini membuat banyak fans yang sedih dan tidak menyangka bahwa Shani akan mengumumkan kelulusannya pada tahun 2023 ini.

Pada malam kelulusannya, anggota JKT48 generasi ketiga ini tuai banyak tangisan. Bahkan terlihat Shani sendiri menahan tangisannya dalam pesan perpisahan yang ia ungkapkan. Shani juga menerima pesan semangat dan melanjutkan karya-karyanya pada bidang lain meski tidak bersama JKT48 lagi.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar