Gugat Cerai, Rey Utami dan Pablo Benua Rujuk Cuma 7 Hari Aja!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Sabtu, 6 Februari 2021 10:25
Gugat Cerai, Rey Utami dan Pablo Benua Rujuk Cuma 7 Hari Aja!
Begini penjelasan Pablo Benua mengenai keputusannya ruju 7 hari..

Pablo Benua dan Rey Utama beberapa waktu yang lalu ramai dikabarkan akan bercerai. Kini keduanya telah kembali bersatu, namun Pablo hanya memberi waktu rujuk selama tujuh hari untuk sang istri.

Rujuknya pasangan ini diketahui dengan pulangnya Pablo Benua ke rumah bersama anak dan istri.


"Dari hasil kesepakatan mediasi, kami sudah ada perjanjiannya. Kami sepakat untuk berdamai. Intinya kembali mencoba untuk rujuk," ujar Pablo Benua, saat menggelar konfrensi pers di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021) siang.

1 dari 2 halaman

Rey Utami dan Pablo Benua © Diadona

Meski begitu, Pablo nampaknya belum memercayai seratus persen istrinya ini, hal ini terlihat dari waktu rujuk yang diberikan Pablo.

Jika dalam selama tujuh hari Rey berubah dan tak membuat kesalahan, maka rumah tangga akan dilanjutkan. Namun bila sebaliknya, Pablo siap berpisah dengannya.

" Saya dan Rey sepakat akan coba bersama selama tujuh hari. Kalau masih cocok berjodoh, akan lanjut. Kalau tidak mungkin sepakat untuk mengakhiri ini semua," jelas Pablo Benua.

2 dari 2 halaman

Rey Tak Ingin Cerai

Terbongkar Alasan pablo Benua Ingin Ceraikan Rey Utami, Merasa Tak Dihormati dan Sering Dimarahi © Diadona

Sebelumnya diakui Rey Utami, setelah menghirup udara bebas pikirannya sudah fresh. Untuk itu, ia tak ingin ada perceraian dengan Pablo Benua.

" Janganlah kayak gitu karena anak-anak. Bayangin, pertama kali masuk sekolah setahun empat bulan anak masih menyusui, dititip ke tetangga. Aku enggak mau lagi anakku jadi korban. Aku bingung sama Pablo sekarang, maunya seperti apa karena masalahnya enggak terlalu heboh," lanjutnya.

Rey pun mengaku jika kesalahannya tak lebih besar dari hal yang pernah dilakukan suaminya di masa lampau.

" Kalau aku mau hitung-hitungan, pada dulu saat kita menjalani rumah tangga kesalahan dia lebih fatal dari yang aku buat kemarin. Pada saat aku hamil tua, sembilan bulan dia pergi dengan wanita lain ke Singapura," ungkapnya.

Meski menghadapi permasalahan rumah tangga yang pelik, semoga saja pasangan ini dapat segera melewatinya ya guys!

Beri Komentar