Aldi Taher Ngaku Seorang Ustaz, Apa Ya Alasannya?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 6 Februari 2021 19:16
Aldi Taher Ngaku Seorang Ustaz, Apa Ya Alasannya?
Aldi Taher punya alasannya tersebut berkata demikian, begitu juga dengan kenapa ia bisa berubah seperti sekarang.

Aldi Taher menyita perhatian publik karena aksinya yang selalu mengajak masyarakat muslim untuk membaca kita suci Alquran. Berbagai respons pun datang dari banyak netizen. Mulai dari respons positif maupun negatif.

Belum lama ini, Aldi Taher menyebut dirinya sebagai seorang ustaz. Nggak sedikit netizen yang bertanya-tanya kenapa Aldi Taher bisa menyebut dirinya seperti demikian.

Apa ya alasannya?

 

1 dari 3 halaman

Ternyata, melansir dari laman Instagram Kapanlagi, Aldi Taher nggak sembarangan ketika dia menyebut dirinya seorang Ustadz. Ia berpendapat bahwa tak ada yang salah jika ia menyebutnya demikian. Toh menyebut diri sebagai ustaz lebih baik daripada berbuat maksiat, serta ingin menjadi pemimpin yang baik untuk keluarganya.

Komentar Aldi Taher © Diadona

" Emang salah kalo saya ngaku ustaz? Lebih baik ngaku ustaz dari pada maksiat. Jadi ustaz itu artinya pendidik, saya Insya Allah mendidik istri dan anaknya.

 

2 dari 3 halaman

Alasan Aldi Taher Berubah

Memang setiap orang pasti seharusnya berubah menjadi yang lebih baik, begitu juga dengan Aldi Taher. Aldi Taher yang dulu bukanlah yang sekarang. Namun tentu, ada seseuatu yang membuatnya berubah bukan? Ternyata, alasannya bikiin menyentuh hati, yaitu karena ia merasa diberi kesempatan kedua untuk hidup.

Komentar Aldi Taher © Diadona

" Ini pesan dari pejuang kanker nih. Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan sembuh, sehat, ya udah hidup mau ngapain lagi, sampaikan kebaikan."

Beri Komentar