Greta Iren Bertemu Manoj Punjabi, Kisah Hidup Mendiang Laura Anna Bakal Difilmkan?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 27 Juli 2022 12:50
Greta Iren Bertemu Manoj Punjabi, Kisah Hidup Mendiang Laura Anna Bakal Difilmkan?
Manoj Punjabi bagikan potret pertemuannya dengan Greta Iren.

Produser sekaligus pendiri rumah produksi terbesar di Indonesia, Manoj Punjabi baru-baru ini bertemu dengan keluarga mendiang selebgram Edelenyi Laura Anna. Manoj Punjabi membagikan sejumlah potretnya bersama Greta Iren, kakak dari mendiang Laura.

Pertemuan antara Greta Iren dan Manoj Punjabi langsung memunculkan spekulasi jika kisah hidup Laura Anna akan diangkat menjadi sebuah karya.

1 dari 6 halaman

Dalam unggahannya di instagram, Manoj Punjabi menuliskan caption "Thank you for sharing your inspiring story.. Mari kita sama-sama melanjutkan semangat Laura!"

      View this post on Instagram

A post shared by Manoj Punjabi (@manojpunjabimd)

2 dari 6 halaman

Melansir dari akun instagram @abbasarap.id, Manoj Punjabi diduga telah mengantongi hak adaptasi atas kisah hidup selebgram yang meninggal di usia 21 tahun tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by abbasarap id (@abbasarap.id)

3 dari 6 halaman

Senada dengan hal ini, Greta Iren pun mengunggah potret pertemuannya dengan Manoj Punjabi ini ke akun instagramnya. Perempuan yang akrab disapa Iren ini menuliskan caption, "Thankyou for having us! It was an honor. Let’s keep her spirits alive."

      View this post on Instagram

A post shared by Gréta Irén (@gretairn)

4 dari 6 halaman

Unggahan Manoj Punjabi langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang menduga jika kerjasama ini akan mengangkat kisah hidup Laura Anna dalam bentuk film.

" PLISS JADIIN FILM," ujar netizen.

" Sampe kisah laura dijadiin film aku bakalan jdi penonton nomor 1 sii," komentar netizen lainnya.

" Ireeen, aku gasabar banget nunggu hasil pertemuannya," ujar netizen dalam unggahan Iren.

5 dari 6 halaman

Sekilas soal mendiang Laura Anna. Selebgram berusia 21 tahun ini berpulang pada 15 Desember 2021 silam, di tengah-tengah perjuangannya untuk mendapat keadilan.

Sempat ramai dibicarakan, Laura Anna mengalami kelumpuhan karena dislokasi tulang leher, akibat kecelakaan yang dialami bersama sang mantan kekasih, Gaga Muhammad. Gaga sendiri akhirnya menerima hukuman empat setengah tahun penjara karena dianggap bersalah dan lalai dalam berkendara.

Beri Komentar