Astrid Tiar Beri Pembelaan dan Akhirnya Minta Maaf pada Keisya Levronka Usai Candaannya di Acara TV Jadi Viral

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 27 Juli 2022 11:11
Astrid Tiar Beri Pembelaan dan Akhirnya Minta Maaf pada Keisya Levronka Usai Candaannya di Acara TV Jadi Viral
Astrid Tiar diduga menirukan adegan saat Keisya Levronka gagal menyanyikan lagunya sendiri.

Nama Keisya Levronka semakin ramai diperbincangkan terkait dengan lagu Tak Ingin Usai yang ramai di berbagai platform media sosial. Yang paling baru, Keisya justru menuai simpati publik usai mendapat sindiran pedas dari Ivan Gunawan dan Astrid Tiar di sebuah acara TV.

Dalam acara Rising Star Dangdut, Keisya datang sebagai tamu kejutan yang dihadirkan untuk salah satu peserta. Dalam kesempatan tersebut, Ivan Gunawan justru melontarkan candaan soal kegagalan Keisya menyanyikan lagu miliknya sendiri.

1 dari 6 halaman

Lantaran peserta Rising Star Dangdut ini berhasil menyanyikan lagu Keisya dengan tepat, Ivan Gunawan justru menyarankan Keisya untuk lipsync dengan digantikan sosok peserta tersebut sebagai penyanyi di belakang.

" Keisya, kamu kalau lagi nggak fit, kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia (peserta 'Rising Star Dangdut'). Dia yang nyanyi di belakang, lu lipsync," ujar Ivan Gunawan.

2 dari 6 halaman

Candaan tersebut rupanya tak sampai di situ, pasalnya Astrid Tiar yang menjadi host masih menimpali dengan candaan serupa. Astrid Tiar beberapa kali menirukan adegan di mana Keisya tidak mencapai high note.

Candaan Astrid Tiar ini bikin netizen salah fokus. Banyak yang beranggapan jika Astrid Tiar sudah bertindak berlebihan, mengingat acara tersebut ditayangkan di TV nasional.

3 dari 6 halaman

" Parah sih Astr*d gak njaga banget perasaannya.. aku aja yang liat gak nyaman apa lagi yang ngerasain.. senior tapi no attitude," komentar netizen di Twitter.

" apalagi pas astrid parodiin high note 'kembali' gilaa itu bener2 sakit sih, gak ngehargain bgt penyanyi aslinya di depan, kebayang kan keisya nahan sakit aplgi dia masih muda, mentalnya," ujar netizen lainnya.

" astrid ivan lu bukan penyanyi lu ga bisa nyanyi, jadi harusnya lu ga usah ngejudge kaya gtu itu bukan jokes udh kelewatan banget apalagi si cewe caper tuh g*la enegg bgt liatnya," komentar netizen yang ikut kesal.

4 dari 6 halaman

Mengetahui dirinya ikut terseret dan mendapat komentar negatif dari netizen, Astrid Tiar pun memberi klarifikasi. Ia mengaku tidak berniat menjatuhkan pihak mana pun.

" Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata2 yang menyinggung.." tulis Astrid Tiar dalam unggahannya.

Unggahan instagram Astrid TiarUnggahan instagram Astrid Tiar © instagram.com/astridtiar127

5 dari 6 halaman

Astrid Tiar pun menyampaikan permintaan maafnya dalam unggahan berbeda, sambil menandai akun instagram Keisya Levronka.

" Haii Dek @keisyalevronka Aku minta maaf yahh.. untuk candaan ku waktu itu.. pembelajaran buat ku kedepan nya.. God Bless You Dear.." tulis Astrid Tiar.

Unggahan instagram Astrid TiarUnggahan instagram Astrid Tiar © instagram.com/astridtiar127

Beri Komentar