Glenca Chysara Cover Lagu 'Tanpa Batas Waktu' Bareng Ikbal Fauzi, Netizen Pada Baper Parah

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 24 Maret 2021 10:36
Glenca Chysara Cover Lagu 'Tanpa Batas Waktu' Bareng Ikbal Fauzi, Netizen Pada Baper Parah
Netizen dibuat baper parah melihat Cover Lagu 'Tanpa Batas Waktu' by Glenca Chysara ini.

Sosok Glenca Chysara belakangan memang sering disebut-sebut publik. Yap, dirinya sukses memerankan karakter Elsa di sinetron Ikatan Cinta.

Jangan heran, walau memainkan karakter jahat di sinetron, namun tak sedikit netizen yang menyenangi sosoknya di kehidupan nyata. Seperti halnya saat Glenca melakukan cover lagu Tanpa Batas Waktu bersama Ikbal Fauzi. Berikut informasi selengkapnya saat Glenca Chysara dan Ikbal Fauzi lakukan cover lagu OST Ikatan Cinta ini.

1 dari 3 halaman

Iya betul banget, lagu ini memang sudah terngiang-ngiang di ingatan ya. " Aku merindu... kuyakin kau tahu... tanpa batas waktu..." hehe... Hapal di luar kepala dong pastinya?

Lagu 'Tanpa Batas Waktu' yang dinyanyikan Ade Govinda feat Fadly Padi menjadi populer pasca sinetron Ikatan Cinta melambung tinggi di pasaran. Bahkan video musik lagu yang dijadikan soundtrack Ikatan Cinta yang ditayangkan dalam kanal YouTube My Music Records tersebut sudah ditonton oleh 17 juta orang.

2 dari 3 halaman

Bakal Jadi Adik Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta, Ini 10 Potret Cantik Glenca Chysara © Diadona

Namun, siapa sangka lagu super romantis tersebut hanya ditulis dalam waktu 20 menit oleh Ade Govinda. Lagu ini juga sukses bikin baper parah para netizen setelah Glenca Chysara dan Ikbal Fauzi membuat cover lagunya.

Setelah artikel ini dibuat, video cover 'Tanpa Batas Waktu' yang diunggah di kanal YouTube Glenca Chysara telah mendapatkan 230 ribu lebih tayangan dan 44 ribu like. Tak sedikit pula netizen ikut berkomentar dan memberikan dukungan enuh supaya lagu cover ini biisa jadi trending satu.

3 dari 3 halaman

Tak hanya itu saja, video cover dengan alur romantis ini sukses bikin hati baper karena Glenca Chysara dan Ikbal Fauzi berperan romantis dan kemistri dapet banget. Tak hetan deh banyak yang suka. Bahkan, netizen juga mewanti-wanti buat komen tanpa emot agar bisa trending cepat.

" Harus trendingg!!! ini mah bagus bangett ayok gays trending kan!!!" komentar Anindita Shafira.

" Jujur di sinetron gw kesel banget ama glenca tp disini parahh si melelehhh akuuuu omg" tambah Rahma Aulia Putri.

" kalo mau trending kalian jangan pake emoticon yaaa tolong" timpal Endah Mudji.

Wah-wah, para netizen memang kompak ya. Gimana nih menurut kalian? Sudah nonton belum video covernya?

 

Beri Komentar