Gaya Anggun Nagita Slavina Pakai Dress Super Simple, Harganya Bikin Shock!

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 17 Juni 2021 19:20
Gaya Anggun Nagita Slavina Pakai Dress Super Simple, Harganya Bikin Shock!
Simak yuk

Siapa sih yang nggak kenal sosok Nagita Slavina? Ibu dari Rafathar ini memang selalu menjadi sorotan terutama dengan outfitnya.

Memiliki harga yang fantastis, beberapa pakaian, tas hingga barang-barang sepele mirip Nagita selalu disorot netizen, seperti halnya baju dress simple yang dikenakannya yang ternyata memiliki harga yang bisa bikin geleng-geleng kepala.

1 dari 3 halaman

Saat menghadiri sebuah acara, Nagita Slavina tampak mengenakan dress sederhana berwarna silver. Ibu Rafathar Malik Ahmad itu terlihat begitu anggun.

Tapi ternyata harga dress tersebut sangat fantastis. Melihat akun IG @fashion_nagitaslavina, dress itu merupakan keluaran brand Alaia yang harganya mencapai Rp50 juta.

 

2 dari 3 halaman

a © Diadona

" #NagitaSlavina wearing #Alaia 'Camee Boatneck A-Line Dress' from modesens.com $3,530 / 50.200.000 IDR," tulis keterangan akun IG @fashion_nagitaslavina.

Dress tersebut langsung menarik perhatian netizen. Semakin hari, netizen semakin takjub dengan barang-barang yang dikenakan Nagita.

" Udah bisa buat renovasi rumah," tulis netizen. " Paling simpel tapi paling mehong diantara artis2 dan influencer lain," sahut netizen.

Beri Komentar