Gara-Gara Postingan, Tara Basro Berikan Penjelasannya yang Disebut Antivaksin Covid-19!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 1 September 2020 15:33
Gara-Gara Postingan, Tara Basro Berikan Penjelasannya yang Disebut Antivaksin Covid-19!
Tara Basro kembali jadi sorotan publik.

Kali ini karena unggahannya yang membahas vaksin Covid-19 di Instagram Story pribadinya, Selasa (1/9/2020).

Dalam unggahan itu, Tara Basro juga membagikan ulang pernyataan akun @AliBeckZeck mengenai vaksin yang diduga dibuat hanya untuk mencari keuntungan dengan cara menakut-nakuti masyarakat tentang virus.

1 dari 3 halaman

 

Dalam bahasa Indonesia, kurang lebih begini isi unggahan Tara, " Kita punya masalah serius dan itu bukan #COVID. Yang kita temui adalah sistem yang jahat dan tamak tentang vaksin dan perusahaan #FarmasiBesar menggunakan rasa takut atas virus untuk mengubah masyarakat, di mana semua orang akan disuntik dengan zat kimia neurotoksin berbahaya yang seiring berjalannya waktu akan mengikis kesehatan mereka."

Namun, tak lama berselang, unggahan pemain film Gundala itu dihapus. Namun, seorang dengan akun @lqrqs sudah menangkap layar, dan membagikan ulang Story Tara di Twitter.

2 dari 3 halaman

Sebagian netizen berpendapat bahwa dengan mengunggah pernyataan ini, otomatis menunjukkan kalau Tara Basro merupakan selebritas Tanah Air yang antivaksin. Seolah menanggapi unggahan Tara Basro, Sherina Munaf menuliskan cuitannya mengenai Covid-19. " We don't have time to deal with antivaxxers and conspiracy theories... Covid19 is real," tulis mantan artis cilik itu.

3 dari 3 halaman

Nah, baru saja setelah ramai, Tara Basro buka suara melalui akun Twitternya @TaraBasro, dan menegaskan bahwa dirinya tak pernah bilang Covid-19 itu tidak nyata. Bagaimana menurutmu?

Beri Komentar