Gara-Gara Foto ini Inul Daratista Ngerasa Mirip Jenie Blackpink!

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 22 Oktober 2020 13:48
Gara-Gara Foto ini Inul Daratista Ngerasa Mirip Jenie Blackpink!
Bintang dangdut, Inul Daratista sempat heboh di media sosial, khususnya Instagram.

Pelantun single 'Buaya Buntung' tersebut berhasil menyedot perhatian banyak netizen dengan mengunggah fotonya ke Instagram pribadinya.

Inul Daratista mengunggah foto masa lalunya. Dalam foto itu, Inul terlihat cantik dengan balutan gaun berwarna merah. Istri Adam Suseno ini tampak membiarkan rambut panjangnya terurai.

1 dari 3 halaman

Unggah Instagram

Hal yang mencuri perhatian adalah, Inul menyandingkan foto dirinya yang dulu dengan foto salah satu anggota girl grup BLACKPINK, Jennie. Ekspresi Inul Daratista dan Jennie dalam foto itu pun terlihat sama.

      View this post on Instagram

Jarene mirip blekping???? @inul.update ???????????? Lumayanlah ga elek elek banget aku???????????????? Komen yg lucu2 yah???????????????? Curiga ada yg bilang blek konguan / blek krupuk????????pasti ada yg komen susune gede yg di foto sebelahku????????????????????????

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

“Jarene mirip blekping @inul.update Lumayanlah ga elek elek banget aku Komen yg lucu2 yahCuriga ada yg bilang blek konguan / blek krupuk pasti ada yg komen susune gede yg di foto sebelahku,” tulis Inul Daratista sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

2 dari 3 halaman

Menarik Banyak Perhatian

Jennie BLACKPINK © Diadona

Sontak, foto yang diunggah Inul Daratista itu mendapat banyak tanggapan dari netizen. Hingga Kamis sore, 22 Oktober 2020, unggahan tersebut mendapat lebih dari 22 ribu suka dan lebih dari 712 komentar.

Banyak netizen yang berkomentar mengatakan, Inul Daratista mirip dengan Jennie BLACKPINK di foto tersebut. Beberapa netizen menyebut mata Inul Daratista mirip dengan Jennie.

Beri Komentar