Gara-Gara Bukti Transfer Dewi Perssik Bercerai dengan Angga Wijaya

Reporter : Yoyok
Selasa, 2 Agustus 2022 14:29
Gara-Gara Bukti Transfer Dewi Perssik Bercerai dengan Angga Wijaya
Bahkan, karena amsalah tersebut, ia sampai nangis di kamar seharian.

Dewi Perssik telah resmi bercerai dengan mantan suaminya, Angga Wijaya. Putusan perceraiannya telah diresmikan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selama proses perceraiannya, Dewi Perssik tidak menyebutkan penyebab dirinya gugat cerai Angga Wijaya. Namun, sikapnya berubah setelah bercerai.

Dewi Perssik menyebutkan bahwa penyebab dirinya bercerai dengan Angga Wijaya karena bukti transfer.

1 dari 5 halaman

Hal ini Dewi Perssik ungkapkan dalam postingan Instagram miliknya.

      View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik (@dewiperssik9)

2 dari 5 halaman

Berikut ini adalah caption dari Dewi Perssik di postingan tersebut:

Sudah cukup sunatnya yaaa… ini hanya sebagian saja. Harta itu bukan segalanya makanya sy sabar selama 5 thn bertahan dan sy diamkan. Tidak dinafkahipun saya trima dg sabar. disabar2in… gak diceraikan sm gw, yang selalu bilang gak digaji… di diamkan aku pikir akan sadar dan brubah… ternyata makin parah. Ini mungkin maunya km, Oke kalau gitu kita akan telusuri siapa si budianto ini. Karena 20 tahun sy berkarir, saya gak pernah memberikan no rek transfer selain atas nama DEWI MURYA AGUNG .

Biar lawyer saya yang akan menangani ini. @sandyarifinsh ya teman2. Harap berhati2 yang mengatasnamakan management saya dan memalsukan ttd saya. Trimakssih buat para wanita yang hujat saya, smoga saya sabarnya sepertinya kalian.

Bukan saya ingin membuka aib, tapi ini untuk menjadi pelajaran kedepannya bagi siapapun yang mau dan bekerjasama dengan saya. Trimakasih.

3 dari 5 halaman

Dewi Perssik menyebutkan bahwa bukti transfer yang ia bagikan hanya sebagian. Dewi Perssik mengaku kalau orang bernama Budianto tersebut bukan dari timnya.

Selama ini, Angga Wijaya menjadi orang yang menjadi manajernya. Dewi Perssik secara tersirat menyebutkan bahwa ada penggelapan dana selama Angga Wijaya menjadi manajernya.

4 dari 5 halaman

Salah satu netizen pun menyindir bahwa postingan tersebut membahas tentang Angga Wijaya. Dewi Perssik pun membenarkan hal tersebut.

Komentar Dewi Perssik © Diadona

Beri Komentar