Nekat Terjun ke Sungai, Jenazah Sepasang Kekasih Ini Ditemukan Lagi Saling Rangkul

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 24 Agustus 2020 17:59
Nekat Terjun ke Sungai, Jenazah Sepasang Kekasih Ini Ditemukan Lagi Saling Rangkul
Ya ampun...

Ada kabar mengejutkan dari kota Palembang, Sumetera Selatan. Melansir dari Kompas.com, ada sepasang kekasih yang lompat ke sebuah sungai yang bernama Musi. Mereka adalah Tegar (18) dan M (17).

1 dari 4 halaman

Mereka berdua awalnya sedang duduk-duduk saja di sekitar Dermaga 10 Ulu pada Minggu (23/08/2020) siang. Tiba-tiba, mereka berdua lompat secara bersamaan ke sungai hingga membuat orang-orang sekitar terkejut.

Pencairan oleh Tim SAR © Diadona

Tim SAR gabungan pun melakukan pencarian terhadap pasangan muda-mudi tersebut. Pencarian dilakukan sampai malam hari, namun tak juga kunjung ketemu. Maka, diputuskan pencarian akan dilanjutkan dikeesokan harinya.

" Karena kondisi malam yang tidak memungkinkan, besok baru akan diteruskan. Malam ini kita tetap memantau di atas permukaan," ujar Herry Marantika, Kepala Kantor Basarnas Palembang.

2 dari 4 halaman

Masih berlanjut dari Kompas.com, Tegar dan M di esokan harinya sudah ditemukan. Saat ditemukan, tangan keduanya saling rangkul.

" Kemungkinan mereka saling berpelukan saat terjatuh ke sungai. Tangan keponakan saya juga terlihat masih kondisi merangkul saat dievakuasi," ucap Muhammad David (37), paman korban di kediaman duka.

Jenazah M Saat Hendak Dimakamkan © Diadona

Tegar kini sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagaswidak Plaju, sementara M di Puncak Sekuning Palembang, Senin (24/08/2020).

3 dari 4 halaman

Keluarga Tegar maupun M tidak punya firasat apapun mengenai hal ini. Semuanya terasa biasa-biasa aja. Ibu M pun sampai syok.

" Makanya ibunya syok, karena M ini suka membantu jualan minuman ringan di pasar. Dia juga anak tunggal," ujar David.

Beri Komentar