Gak Suka Keramaian, Nagita Slavina Jelaskan Rafathar Punya Trauma!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 5 Oktober 2020 19:32
Gak Suka Keramaian, Nagita Slavina Jelaskan Rafathar Punya Trauma!
Trauma gimana tuu?

Banyak yang berpikir bahwa terlahir menjadi Rafathar itu udah anugerah banget. Banyak kalimat seperti "Enak ya jadi Rafathar, masih kecil tapi udah sukses' bertebaran di mana-mana. Padahal, mereka nggak tau aja apa yang Rafathar rasakan di balik itu semua.

Ternyata, baru-baru ini Rafathar mengaku bahwa nggak suka diburu kamera, dirinya nggak suka shuting.

 

1 dari 4 halaman

Punya Trauma

Sebagai seorang ibu, Nagita Slavina memberi penjelasan kenapa anaknya, Rafathat, menjadi nggak suka keramaian. Ternyata, Rafathar punya trauma ketika sedang jumpa fans, meet dan greet.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

" Waktu itu tuh yang parah banget dia ngerasa aku melihat dia itu trauma, ketemu orang banyak, itu tuh karena kita bawa dia waktu itu meet and greet ada jumpa fans gitu," ungkap Nagita Slavina

 

2 dari 4 halaman

Rafathar Tercakar

Pada jumpa rans meet and greet tersebut, ternyata Rafathar pernah dicakar atau tercakar oleh salah satu fansnya, mungkin karena saking gemesnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

" Dia itu kecakar waktu itu. Kecakar jadi kakinya, mungkin (karena saking gemesnya). Kan orang gitu, banyak gitu. Dua kali. Kecubit terus kecakar," jelas Nagita Slavina.

3 dari 4 halaman

Pakai Topeng

Karean trauma, takut banget jadinya ketemu orang banyak, Rafathar dulu selalu memakai topeng setiap ikut ayah dan ibunya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

" Nah dari situ tuh dia makanya kalau ketemu orang banyak tuh suka pake topeng," jelas Nagita Slavina.

" Ya ya bener," kata Raffi Ahmad.

Beri Komentar