Gak Punya Uang, Vanessa Angel Nekat Keliling RS Buat Cari Endorse Demi Lahiran di Jakarta!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 19 Maret 2021 14:51
Gak Punya Uang, Vanessa Angel Nekat Keliling RS Buat Cari Endorse Demi Lahiran di Jakarta!
Vanessa Angel ceritakan perjuangannya sebelum lahirkan Gala.

Baru-baru ini, Vanessa angel dan Bibi Ardiansyah menjadi bintang tamu dalam konten Double Date di youtube Nikita Willy. Tak banyak yang tahu Vanessa dan Nikita rupanya sudah berteman dekat sejak lama.

Sekian lama tak bertemu, rupanya banyak hal dalam hidup Vanessa yang terlewatkan oleh Niki. Dalam kesempatan inilah, Vanessa dan Bibi menceritakan perjuangan hidup mereka beberapa tahun belakangan.

1 dari 4 halaman

Salah satu cerita tak terduga terjadi menjelang Gala dilahirkan. Di saat Vanessa menjalani masa hukuman, Bibi justru ditipu oleh rekan kerjanya.

" Gue ditipu pas Vanes lagi hamil, lagi masa sidang. Jadi pilihan hidup saat itu, gue harus nemenin istri gue di Jakarta dan jatuh miskin atau gue ke Palembang dan nyari duit. Akhirnya gue milih nemenin dia dulu," ujar Bibi.

2 dari 4 halaman

Vanessa dan Bibi keliling Jakarta untuk cari endorse rumah sakit

Bincang-Bincang Vanessa Bibi dengan Nikita Indra © Diadona

" Saat Vanessa mau lahiran, hamil 8 bulan, kita naik motor keliling Jakarta. Gue nyari endorse-an, sebegitu miskinnya kita saat itu," kenang Bibi.

" Kita nggak punya uang, bener-bener nol. Kita berdua naik motor, aku hamil gede keliling Jakarta nyari endorse-an rumah sakit karena aku nggak punya uang buat lahiran," ungkap Vanessa.

3 dari 4 halaman

Banyak endorse masuk sehari sebelum kelahiran Gala

Bincang-Bincang Vanessa Bibi dengan Nikita Indra © Diadona

Beberapa waktu berselang, Vanessa mulai mengalami kontraksi, ia dan Bibi pun mendatangi rumah sakit. Namun dokter menganggap waktu persalinan Vanessa belum tiba, sehingga pasangan muda ini pun diminta kembali pulang.

" Aku udah update di rumah sakit, orang-orang taunya Vanessa mau lahiran. Gara-gara postingan itu, langsung endorse-an pada masuk sampai rekening aku membengkak. Itu satu hari sebelum Gala lahir," pungkas Vanessa.

4 dari 4 halaman

Waduh, perjuangan Vanessa dan Bibi berat banget ya.. Namun selalu ada pelangi setelah hujan, selalu ada mujizat setelah dihantam permasalahan. Well, semoga pengalaman Vanessa dan Bibi bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua ya!

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar