Gak Kemana-Mana dan Taat Prokes, Sherina Positif Covid-19

Reporter : Yoyok
Kamis, 8 Juli 2021 06:35
Gak Kemana-Mana dan Taat Prokes, Sherina Positif Covid-19
Kabar ini Sherina bagikan lewat cuitan di akun Twitter-nya

Di masa pandemi seperti ini, tentunya kita tidak bisa sembarangan keluar rumah tanpa menggunakan pengamanan. Pengamanan yang dimaksud yaitu prokes, ataupun kalau perlu tidak usah dulu untu keluar rumah.

Walaupun sudah menjalani berbagai prokes dan juga jarang keluar rumah, potensi kita tertular covid-19 masih ada. Aktris film dan amntan artis cilik Sherina pun mengalaminya.

Sherina baru saja mengumumkan bahwa dirinya positif covid-19.

1 dari 5 halaman

Kabar ini Sherina bagikan lewat cuitan di akun Twitter-nya.

Cuitan Sherina MunafCuitan Sherina Munaf © twitter.com/@sherinasinna

" My current situation. I tested positive for Covid (PCR Swab). Please read my statement below. And let this be a lesson to everyone here, that no matter how strict you are, you can still catch it. So always be prepared," tulis Sherina dalam cuitannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Dalam kabar yang Sherina bagikan, ia mengatakan kalau hasil tes PCR-nya positif. Tentu saja ini mengagetkannya karena Sherina mengaku gak kemana-mana ataupun bertemu dengan siapapun, tapi masih bisa positif.

Sherina juga tipe orang yang patuh banget dengan prokes atau protokol kesehatan. Ia dan manajemennya tidak sembarangan untuk mengambil job dilihat dari protokol yang diterapkan.

3 dari 5 halaman

Biasa Tampil Natural, Ini Pesona Sherina Munaf Pas Pakai Make up yang Bikin Pangling!Biasa Tampil Natural, Ini Pesona Sherina Munaf Pas Pakai Make up yang Bikin Pangling! © © MEN

Selama program PPKM ini, Sherina dan keluarga juga sudah me-lockdown diri dan tidak kemana-mana. Sherina benar-benar tidak kemana-mana.

Sherina pun curiga jika ia tertular dari paket yang diterima atau salah satu anggota keluarganya ada yang OTG. Maka dari itu, semua orang di rumahnya akan di swab.

4 dari 5 halaman

Tidak lupa juga Sherina berpesan kepada yang lainnya agar tetap taat prokes dan jangan kemana-mana dulu. Dirinya positif pun juga bukan karena ia keluyuran.

Sherina mengaku selama sebulan ini tidak kemana ataupun melakukan perjalanan jauh.

Beri Komentar