Gak Cuman Tas Mewah, Netizen Juga Soroti Souvenir Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Tokyo Disneyland

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 3 April 2024 15:09
Gak Cuman Tas Mewah, Netizen Juga Soroti Souvenir Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Tokyo Disneyland
Harganya nggak main-main loh!

Buntut kasus dugaan korupsi timah yang menyeret nama Harvey Moeis, masa lalunya bersama Sandra Dewi ramai diperbincangkan. Terutama di media sosial TikTok. Harvey dan Sandra cukup dikenal sebagai salah satu pasangan idaman di mata publik. Dimulai dari pernikahan mereka yang jauh dari kata sederhana.

1 dari 5 halaman

Keduanya diketahui menikah di Disneyland Tokyo. Untuk menikah di sana, tidak hanya soal uang, persiapan serta pengurusan izin pun tidak mudah. Dahulu, keberhasilan pasangan ini untuk menikah di sana menuai rasa takjub dari publik. Kini, respons yang diberikan justru sebaliknya.

Dilansir dari akun TikTok @elokfenisia, komentar negatif dilayangkan kepada Sandra dan Harvey yang menikah dengan mewah di luar negeri bak negeri dongeng. Bahkan ada yang menagih souvenir dari pernikahan Sandra Dewi tersebut.

2 dari 5 halaman

" Satu Indonesia patungan buat acara ini," kata netizen.

" Kok seluruh rakyat gak diajak ke Disneyland?" sindir seorang netizen.

" Kita semua harusnya dapat souvenir dari pernikahan mereka," komentar netizen yang lain yang tak mau mengalah.

" Kita semua harusnya dapat souvenir dari pernikahan mereka," komentar netizen yang lain yang tak mau mengalah.

3 dari 5 halaman

Souvenir Pernikahan Sandra Dewi © Diadona

Sandra Dewi dan Harvey Moeis tentunya menyediakan souvenir yang tak main-main dalam acara pernikahan mereka. Acara tersebut digelar pada tahun 2016 lalu. Selain keluarga dan sahabat, para rekan artis juga hadir. Sebut saja, ada Daniel Mananta, Raline Shah, hingga Krisdayanti.

Soal souvenir, Sandra pernah membeberkannya di media sosial. Souvenir yang diberikan ternyata custom parfum dari Elantier. Parfum tersebut dibungkus dalam sebuah kotak yang begitu indah nan elegan. Kotak bernuansa abu-abu itu ditemani dengan pita dan bunga sebagai pemanis.

4 dari 5 halaman

Harga dari souvenir ini pun tidak main-main. Saat itu, souvenir ini diduga dijual dengan harga sekitar Rp882 ribu. Selain souvernir pernikahan, banyak netizen yang menyoroti berbagai koleksi barang mewah milik Sandra dan Harvey Moeis. Netizen rupanya geram dengan gaya hidup Sandra Dewi yang selalu mewah usia suaminya dijadikan tersangka korupsi yang merugikan negara hingga Rp271 Trilliun.

Beri Komentar