Gak Cuman karena Lepas Hijab, Zara Anak Ridwan Kamil Juga Kena Cibir Gegara Posting Produk McD

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 16 April 2024 16:56
Gak Cuman karena Lepas Hijab, Zara Anak Ridwan Kamil Juga Kena Cibir Gegara Posting Produk McD
Warganet banyak yang kecewa dengan postingan Zara di Instagram.

Anak Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara sempat mencuri perhatian akhir-akhir ini karena keputusannya melepas hijab. Setelah mantap membuka hijabnya, adik almarhum Eril itu memperlihatkan rambutnya yang dicat pirang.

Teranyar, Zara lagi-lagi menjadi sorotan. Tapi bukan karena penampilannya tanpa hijab, melainkan postingannya terhadap produk McDonald’s alias McD. Berikut artikel selengkapnya.

1 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh zara (@camilliazr)

Setelah memutuskan melepas hijab, Zara tidak absen dari media sosial. Justru, anak kedua Ridwan Kamil ini malah makin aktif dan berinteraksi dengan followers. Tapi, Zara lagi-lagi banjir hujatan karena memposting produk McD. Pada 15 April 2024 lalu, Zara membagikan tas kertas warna coklat McDonald’s. Walau demikian, tas McD yang dibagikan Zara tidak dalam keadaan rapi. Justru, kantong belanja itu sudah diremas di bagian atasnya. 

“trims kim dokja,” tulis Zara mengiri postingannya itu, dilansir IntipSeleb pada Selasa, (16/4).

2 dari 5 halaman

Postingan Zara tentang produk McD menjadi bulan-bulanan netizen untuk menghujat. Pasalnya, McDonald’s merupakan salah satu restoran cepat saji yang mendukung Israel. Banyak netizen yang mengaku tidak simpati karena Zara memposting foto produk McD. Tanpa mempermasalahkan keputusan lepas hijab, netizen menggarisbawahi soal kemanusiaan Zara yang post foto McD.

“ Ketuhananmu urusanmu dengan Tuhan. Tapi kemanusiaanmu mempengaruhi manusia yang lain. Kukira ketuhananmu saja yang sedang tertidur. Ternyata kemanusiaanmu pun mati suri karena mengais validasi,” komentar netizen.

 

3 dari 5 halaman

“ Kali ini, nampaknya tidak ada yg membela. Sepertinya dia tidak tahu soal boikot-memboikot. Jadi, tidak terlalu peduli saat mengunggah. Urusan lepas jilbab boleh jadi urusan pribadi. Tapi, menayangkan foto ini sama saja menantang rasa kemanusiaan banyak orang,” sahut yang lain.

Tentu saja, postingan akun X tersebut menuai banyak koemntar senada dari warganet lain. 

“ gak ngerti lagi, dia beneran kedoktrin budaya barat atau emang murni bego aja sih,” imbuh berikutnya.

“ Anak pejabat caper sampe segininya tuh kenapa ya? di rumah kurang perhatian neng?” kata netter.

4 dari 5 halaman

“ huft stop normalize promosiin produk boikot. zaraaaaa gue dr kmrn gapeduli kl lo lepas hijab tp kali ini ilang respectnya,” ungkap warganet.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti maksud Zara, anak Ridwan Kamil, untuk memposting foto produk McD. Tapi, hujatan demi hujatan masih mengalir deras kepada pemilik nama asli Camillia Laetitia Azzahra itu.

Beri Komentar