Gak Bubar, GOT7 Keluar dari JYP Entertainment dan Agensinya Bakal Berpencar

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 11 Januari 2021 08:59
Gak Bubar, GOT7 Keluar dari JYP Entertainment dan Agensinya Bakal Berpencar
Kayak gini guys rinciannya.

Sebelumnya ramai jadi perbincangan mengenai kontrak GOT7 dengan JYP Entertainment. Bahkan ada isu yang mengatakan kalau member GOT7 gak akur dengan pendiri JYPEnt, Park Jin Young.

Hal ini terkait dengan Park Jin Young yang kepergok meng-unfollow member GOT7, yaitu Jinyoung, BamBam dan Mark di official akun Instagram-nya. Bahkan BamBam di Twitter menghapus tweet-nya yang berhubungan Park Jin Young.

Hingga akhirnya kabar bahwa gak semua member GOT7 memperpanjang kontrak di JYP Entertainment pun semerbak.

1 dari 5 halaman

Member GOT7 Gak Perbaruhi Kontrak

GOT7 Golden Disc Award 2020GOT7 Golden Disc Award 2020 © Instagram/ koreadispatch

Mulanya hanya beberapa member yang dikabarkan tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Sedangkan lainnya tetap bertahan. Namun ternyata pada Minggu, 10 Januari kemarin Dispatch mengatakan kalau semua member GOT7 nggak memperbarui kontrak dengan JYP Entertainment.

Bahkan penampilan GOT7 semalam di Golden Disc Award jadi yang terakhir sebagai artis JYPEnt. Mereka tampil dengan penuh pesona mengenakan outfit serba putih.

2 dari 5 halaman

Agensi Baru Member GOT7

GOT7GOT7 © Naver x Dispatch

Meski nggak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment, GOT7 gak bubar. Mereka tetap bertujuh sebagai member GOT7. Bahkan Dispatch mengatakan kalau semua member mempertimbangkan kemungkinan untuk kegiatan grup berikutnya.

Sementara itu agensi baru tempat mereka bernaung pun dikabarkan berbeda-beda. Jinyoung akan menandatangani kontrak eksklusif dengan BH Entertainment sebagai aktor. Yugyeom dikabarkan pindah ke AOMG dengan ketertarikannya pada Hip Hop dan dance.

3 dari 5 halaman

Sedangkan sang leader, JB dikabarkan sudah menerima banyak tawaran label hip hop dan global sebagai solois. Jackson masih aktif dengan label TEAM WANG-nya. Untuk kegiatan solonya akan dimanejemeni agensi sendiri.

Lanjut dengan BamBam dikabarkan akan tetap aktif di Korea maupun Thailand. Ia sedang mempertimbangkan kontrak dengan MAKEUS Entertainment. Sementara itu Youngjae sudah menerima tawaran dari Sublime Artist Agency yang mana agensi Rain dan Hani. Ia akan meneruskan karirnya di industri musik dan juga iklan pemotretan.

Terakhir, ada Mark yang dikabarkan akan kembali ke Amerika. Ia ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga di Los Angeles. Mark juga akan memulai dunia YouTube sebagai karir solonya di Amerika.

4 dari 5 halaman

#GOT7FOREVER

GOT7GOT7 © Instagram/ marktuan

Meski kini member GOT7 akan berpencar, namun mereka tetap OT7 yang dan akan selalu begitu. Hal ini ditunjukkan dengan para member yang mengunggah foto mereka bertujuh di akun Instagram masing-masing.

Mulai Jinyoung sampai Mark, mereka juga menambahkan hashtag #GOT7FOREVER. Seolah mempertegas bagaimanapun keputusan mereka untuk pindah agensi, GOT nggak bubar dan tetap OT7.

Beri Komentar