Gak Boleh Syuting Karena Covid, Fero Walandouw Sampai Balik ke Kampung Halaman!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 1 Oktober 2020 16:20
Gak Boleh Syuting Karena Covid, Fero Walandouw Sampai Balik ke Kampung Halaman!
Wah, sampai segitunya ya...

Bukan pecinta film dan sinetron kalau belum kenal Fero Walandouw. Ya, pria berkebangsaan tanah air ini merupakan aktor dan model terkenal. Ia telah membintangi berbagai film dan sinetron, sebut saja Beningnya Cinta dan Titip Rindu.

Tapi, akhir-akhir ini, pandemi corona menyerang Indonesia. Berbagai aktivitas banyak yang dihentikan. Begitu juga dengan proses syuting.

 

1 dari 3 halaman

Balik ke Kampung Halaman

Gara-gara itu, Fero Walandouw nggak bisa syuting film. Tentu aja untuk pencegahan penyebaran virus corona. Akhirnya, Fero sampai balik ke kampung halaman.

Fero Walandouw © Diadona

" Waktu itu aku sempat bikin sinetro sala Verrell tuh. Tapi nggak keterusan. Jadi cuman promo, satu episod. Gara-gara corona, nggak boleh syuting. Akhirnya aku balik ke Manado," ucap Fero kepada Natasha Wilona di channel Youtube-nya.

 

2 dari 3 halaman

Buka Coffee Shop

Namun, Fero tak hanya sekedar pulang ke kampung halaman begitu saja. Di sana, Fero membuka bisnis warung kopi alias Coffee Shop.

Fero dan Natasha Wilona © Diadona

" Dan aku jalani usaha coffee shop itu. Puji Tuhan, sampai sekarang berjalan, cukup bagus, walaupun istilahnya usaha yang baru dirintis dari start-up, tapi respon masyarakat sangat mengapresiasi," ucap Fero.

" Emang nama tempatnya apa?" tanya Natasha Wilona.

" Kopisinggah (@ko.pisinggah)."

 

Beri Komentar