Gak Ada Jeranya! Ruben Onsu Kembali Unggah Video Haters Hina Betrand Peto

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 4 Desember 2020 12:42
Gak Ada Jeranya! Ruben Onsu Kembali Unggah Video Haters Hina Betrand Peto
Waduh, kok bisa ya?

Nama Betrand Peto kini semakin dikenal setelah diperkenalkan oleh ayah angkatnya, Ruben Onsu. Beberapa waktu lalu, Betrand sempat menjadi sorotan karena kasus pembullian di sosial media, setelah beberapa waktu reda, kini nama betrand lagi-lagi disebut.

Dalam menyikapi hal tersebut, Ruben Onsu kemudian meminta bantuan dari pihak berwajib untuk menangani kasus haters dari Betrand Peto ino.

 

1 dari 2 halaman

postingan ruben © Diadona

Dalam beberapa waktu lalu beredar sebuah video di media sosial, yaitu seorang laki-laki yang menyebut Betrand adalah Anak Pungut yang kemudian viral. Video ini sontak membuat Ruben Onsu geram dan tak tinggal diam.

" STOP menggunakan kata anak pungut. Banyak juga anak adopsi yang pasti tidak akan terima dengan kata kasar ini, ini anak yang saya asuh bukan dipungut," tulis Ruben Onsu dalam caption postingannya.


 

2 dari 2 halaman

Tak tinggal diam dengan kasus pembullian anaknya, Ruben Onsu akhirnya speak up dan ingin membuat jera para Oknum tersebut

" Dulu kalo lihat video yang menghina saya hanya diam tapi ternyata diam tidak membuat kalian introspeksi ya. Nih saya upload ya, tidak akan saya hapus sampai yang bersangkutan menghubungi saya/management kami," tutur suami Sarwendah ini.

" Kesabaran ada batasnya kawan, yang tahu keberadaan orang ini mohon di info ya," pungkasnya.

Beri Komentar