Melody Prima Umumkan Telah Resmi Bercerai Usai Jalani 6 Tahun Pernikahan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 12 Januari 2023 11:06
Melody Prima Umumkan Telah Resmi Bercerai Usai Jalani 6 Tahun Pernikahan
Putuskan berpisah, Melody Prima akui masih berhubungan baik dengan mantan suami.

Kabar tak terduga datang dari pesinetron cantik, Melody Prima. Melody mengumumkan jika dirinya telah resmi bercerai dengan Tommy Bagus Setiadi yang sudah menikahinya selama 6 tahun.

Awalnya, Melody mengaku tak mau menggembor-gemborkan soal kondisi rumah tangganya. Namun, ia mengaku jika masih berhubungan baik dengan mantan suaminya.

1 dari 5 halaman

" Rumah tangga itu ya memang nggak pengen gembar-gembor, aku bilang lagi nggak baik-baik saja sih. Kalau komunikasi masih baik-baik saja sejauh ini," ujar Melody Prima, seperti dilansir dari InsertLive.

" Kalau sekarang ini ya sudah putusan cerai," tambahnya.

2 dari 5 halaman

Meski harus menghadapi pahitnya perceraian, Melody mengaku tidak trauma terhadap pernikahan. Ia hanya menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran hidup.

" Kalau trauma nggak, cuma mungkin ya lihat aja ke depannya gimana. Kayaknya bakal gimana cuma ya ini jadi pelajaran besar buat aku," terang Melody.

3 dari 5 halaman

Saat ditanya mengenai penyebab perceraian, Melody dengan tegas menyebut jika tidak ada KDRT dalam pernikahannya. Ia menyebut perbedaan visi misi membuat mereka memutuskan untuk berpisah.

" Kalau KDRT bukan, nggak ada. Mungkin ada beda visi misi yang akhirnya kita memutuskan berteman aja," tegas perempuan berhijab ini.

4 dari 5 halaman

Hak asuh anak-anak jatuh ke tangan Melody, namun ia tak membatasi interaksi sang mantan suami dengan buah hati mereka.

" Anak tahu kok, hubungan beneran masih baik-baik banget, nggak ada yang berubah cuma statusnya aja yang berubah. Hak asuh anak di aku semuanya," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Melody Prima sendiri dikenal sebagai salah satu aktris yang memutuskan untuk menikah muda, yakni di usia 21 tahun. Tommy Bagus Setiadi, sang mantan suami, merupakan primpinan produksi di rumah produksi yang sempat menaungi namanya dahulu.

Pasangan ini dikaruniai dua anak dalam pernikahan mereka, dan terkenal sebagai pasangan adem ayem yang jauh dari gosip miring. Well, semoga keputusan perpisahan ini yang terbaik bagi kedua belah pihak yaa..

Beri Komentar