Gabut Tingkat Dewa! 5 Seleb Ini Rela Cukur Rambut Suaminya di Rumah Karena Karantina

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Kamis, 16 April 2020 16:55
Gabut Tingkat Dewa! 5 Seleb Ini Rela Cukur Rambut Suaminya di Rumah Karena Karantina
Ada yang berhasil, ada juga yang jadi kayak Kobo-Chan!

Pandemi virus corona yang kian menyebar membuat semua orang harus menghabisakan waktunya di rumah. Hal ini tentu merupakan arahan dan anjuran wajib dari pemerintah untuk mencegah penyebaran corona. Bahkan Jakarta sudah menerapkan PSBB alias Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak hari Jumat (10/04).

Tak terkecuali para selebriti yang melakukan berbagai macam kegiatan untuk mengatasi kebosanan, seperti berjemur sampai masak-masak. Tapi yang paling unik, selebriti-selebriti ini rela loh mencukur rambut suaminya sendiri gara-gara karantina dan nggak boleh keluar. Ada yang berhasil dan jadi bagus, ada pula yang gagal sampai mirip Kobo-Chan! penasaran siapa aja?

1 dari 5 halaman

Inul Daratista

      Lihat postingan ini di Instagram

Jadi mbok inem ,istri multi fungsi???? Bisa masak???? motong rambut anak dan suami???? jadi personal trainer anak ben olahraga sehat????jd guru nemenin anak sekolah online sm gurunya???? Bikin kue????tukang beres2 rumah ditemenin mbak2???? Demikianlah laporan hari ini????????semangat ????. #dirumahaja

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

Pedangdut Inul Daratista mencoba mnegisi waktu luangnya selama di rumah aja dengan mencukur rambut sang suami, Adam Suseno. Melalui laman instagram pribadinya, ia mengunggah video saat diirnya memangkas rambut sang suami.

Terlihat terampil dan sangat ahli, Inul memotong rambut suaminya dengan gunting dan sisir. Nggak cuma sang suami, ia juga memotong rambut sang anak.

"Jadi mbok inem, istri musti multi fungsi. Bisa masak, motong rabut anak dan suami," tulis Inul di keterangan unggahan instagramnya.

2 dari 5 halaman

Angbeen Rishi

      Lihat postingan ini di Instagram

????????‍??: Bul aku pengen cukur rambut deh udah berantakan ????????‍??: Ih jangan bul ngeri banyak virus kalo keluar2 rumah, aku aja yg cukurin pinggirnya doang kan? ????????‍?? : Yaudah aku ada cukuran diatas! ????????‍?? : Okeh aku cukurin yah... • 5 menit kemudian berubah jd Kobochan , ternyata itu cukuran jenggot bukan buat rambut jd langsung BOTAQ ???????????? #dirumahaja

Sebuah kiriman dibagikan oleh angbeen rishi (@angbeenrishi) pada

Pasangan yang baru saja melangsugkan pernikahannya pada hari Sabtu (28/03) lalu kini harus menghabiskan waktunya di rumah saja sebagai pengantin baru. Tapi, hal itu nggak membuat keduanya bosan. Angbeen memutuskan untuk mencukur rambut Aldy Fairuz sang suami secara pelan menggunakan cukuran jenggot.

Nggak disangka, hasilnya justru membuat Aldy terlihat seperti tokoh kartun Kobo-Chan!

"5 menit kemubian berubah jadi Kobochan, ternyata itu cukuran jenggot bukan buat rambut jadi langusng BOTAQ #dirumahaja," tulis Angbeen.

3 dari 5 halaman

Tantri Kotak

      Lihat postingan ini di Instagram

Efek #DiRumahAja akhirnya jadi tukang cukur suami. Dan bisa dilihat style 2020 di slide selanjutnya.. ( SEPURANE BOJO ???? )

Sebuah kiriman dibagikan oleh TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) pada

Nggak mau ketinggalan, Tantri juga mengisi waktu luangnya untuk mencukur rambut sang suami. Melalui instagramnya ia menunjukkan hasil karyanya.

Arda Naff, sang suami terlihat pasrah-pasrah saja saat rambutnya dicukur. Tapi, Tantri mencukur rambut suaminya dengan model yang bisa dibilang tak biasa. Ia mencukur semua rambut bagian belakang suaminya dan hanya menyisakan sediit rambut di bagian depan.

"Efek #DiRumahAja akhirya jadi tuang cukur suami. Dan bisa dilihat style 2020 di slide selanjutnya... (SEPURANE BOJO)," jelas Tantri.

4 dari 5 halaman

Andi Soraya

Nggak ketinggalan, Andi Soraya juga ikutan mencukur rambut suaminya, Andi Ali Gaffar di rumah. Ia juga menggunggah proses mencuur rambut sang suami di laman instagramnya.

Lucunya, ia hanya mencukur bagian bawah rambut suaminya saja. Bagian atas dibiarkan panjang tak terpotong. Sambil bercanda ia mengatakan bawa memotong rambut suaminya dengan model itu agar suaminya malas pergi keluar rumah.

      Lihat postingan ini di Instagram

buat para istri yg kuatir suami nya hrs berangkat kerja di saat situasi lockdown seperti ini..Boleh di coba dirumah guntingan rambut model saya ini .. di jamin suami malas berpergian dan mangut nurut perintah Bpk Gubernur untuk Diam dirumah. Di Jamin! ???????????????? @andialigaffar #binibanyakakalnya #istripintarkeluargasehatsejahtera #edisisayangsuami #guntingrambutsuami #trendmasakinikalosamagendengnya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andi Soraya Assegaff Official (@andisorayabeatrix) pada

5 dari 5 halaman

Ussy Sulistyawati

Ussy dan Andhika © Diadona

Aktor Andhika Pratama juga terpaksa mencukur rambut di rumah karena masa karantina. Akibatnya, sang istri harus turun tangan nih karena nggak bisa memanggil tukang cukur ke rumah.

Walaupun harus melihat tutorial di YouTube dan dengan bahan seadanya, hasil potongan Ussy ternyata nggak kalah seperti di salon loh! Ia juga membagikan momen ini di kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Gimana, udah ada ide belum buat potong rambut di rumah? Semoga berhasil dan nggak kayak Kobo-Chan ya!

Beri Komentar