Foto 'Panas' Bareng Amanda Manopo Tiba-Tiba Viral, Billy Syahputra Malu?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 17 Oktober 2020 15:15
Foto 'Panas' Bareng Amanda Manopo Tiba-Tiba Viral, Billy Syahputra Malu?
Emang kenapa sih?

Amanda Manopo dan Billy Syahputra belakangan ini kembali menggegerkan publik. Pasalnya, pasangan kekasih ini tampak berfoto dengan posisi yang agaknya cukup intim.

Meski foto tersebut diunggah di akun instagram sang fotografer, nyatanya netizen pun bisa menemukan foto ini dengan mudahnya. Bahkan foto yang sebenarnya sudah lama ini akhirnya menjadi viral.

Dalam foto tersebut, Billy dan Amanda terlihat berdiri berhadapan dan sedikit memeluk satu sama lain. Yang jadi perdebatan ternyata pada pakaian yang mereka pakai.

1 dari 3 halaman

Foto 'Panas' Amanda dan Billy © Diadona

Amanda terlihat mengenakan dress putih yang terbuka di area bahu dan dadanya, sedangkan Billy memakai kemeja putih namun justru terlihat bertelanjang dada. Foto ini lantas menjadi viral karena dianggap terlalu vulgar dan kurang cocok untuk Billy dan Amanda yang bukan pasangan suami istri.

Mendengar foto lamanya dengan Billy tiba-tiba menjadi viral, Amanda pun akhirnya berkomentar. Amanda justru kaget saat foto tersebut tiba-tiba diunggah dan langsung jadi perbincangan publik.

2 dari 3 halaman

Amanda merasa bukan foto panas

Komentar Amanda Manopo soal foto 'panas' dengan Billy Syahputra © Diadona

" Aku nggak menanggepi seperti itu, karena itu sudah jadi sebuah kerjaan, baju juga disponsori. Awalnya juga kita cuma iseng-iseng foto doang, kita pikir foto itu nggak diupload ya, jadi kita bercanda aja sebenernya. Ternyata diedit sama fotografernya, dan si fotografernya sendiri pun yang nge-upload," ungkap Amanda.

" Mungkin netizen panas, gue juga nggak tau panas kenapa kan? Maksudnya diedit itu dari foto yang original, diedit untuk lebih ke beauty aja sih. Bukan edit yang seakan kita vulgar juga sebenernya," tambah Amanda.

3 dari 3 halaman

Billy sebenarnya merasa lebih malu

" Billy malah yang malu, 'yah kenapa diupload, ini perut ke mana-mana, gendut banget. kamu mah cantik, lah aku sayang ya ampun' gitu doang sih," sebut Amanda.

" Kita mah nanggepinnya bercanda aja sih, nggak gimana-gimana," pungkasnya.


Wah, gimana nih menurutmu?

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar