Foto Masa Kecil Para Member di Film BLACKPINK: Light Up The Sky Terungkap, Gak Ada Bedanya!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 17 Oktober 2020 09:37
Foto Masa Kecil Para Member di Film BLACKPINK: Light Up The Sky Terungkap, Gak Ada Bedanya!
BLACKPINK imut banget!

Baru saja BLACKPINK merilis film perdana mereka berbentuk dokumenter pada Rabu, 14 Oktober di Netflix. Film berjudul BLACKPINK: Light Up The Sky ini menunjukkan sisi lain dari para member BLACKPINK.

Nggak hanya itu, perjalanan karir mereka dari sebelum debut sampai bisa sesukses sekarang pun akan ditunjukkan pada Blinks. Kehidupan pribadi para member BLACKPINK juga terungkap. Nah, salah satunya menampilkan foto-foto masa kecil mereka.

1 dari 6 halaman

Foto Masa Kecil Terungkap di Film BLACKPINK: Light Up The Sky

Film BLACKPINK: Light Up The Sky © Diadona


Netflix merilis film dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky dengan menunjukkan perjuangan keras para member yang mana juga memamerkan pesona tiap membernya sedari kecil. Mulai dari Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa.

Selain itu member BLACKPINK juga menceritakan kehidupan mereka sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi trainee dan bermimpi sebagai idol. Foto masa kecil BLACKPINK ini pun menggundang kehebohan di kalangan penggemar, mereka nggak ada bedanya loh!

2 dari 6 halaman

Jisoo BLACKPINK

Foto Masa Kecil Jisoo BLACKPINK © Diadona


Jisoo merupakan member tertua di BLACKPINK. Idol kelahiran 1995 ini memiliki cerita yang lebih kelam dibanding dirinya yang bersinar seperti sekarang.

Jisoo bercerita masa kecilnya diperlakukan sebagai orang buangan oleh kerabatnya karena dianggap jelek. Bahkan kerabatnya itu memanggil Jisoo dengan sebutan monyet. Waduh, padahal masa kecil Jisoo imut seperti ini ya?

3 dari 6 halaman

Jennie BLACKPINK

Foto Masa Kecil Jennie BLACKPINK © Diadona


Jennie adalah member BLACKPINK yang pertama jadi trainee di YG Entertainment. Meski lahir di Korea Selatan, masa kecil Jennie dihabiskan di Auckland, Selandia Baru sejak berumur 10 tahun.

Jennie bilang nggak ada yang ia ingin kembalikan dari pelajaran hidup selama ini yang didapatkan hanya saja, Jennie menyesal tidak melanjutkan sekolah dan memilih jadi trainee. Penampilan Jennie kecil juga disoroti netizen karena sudah stylish sejak dulu, ya kan?

4 dari 6 halaman

Rose BLACKPINK

Foto Masa Kecil Rose BLACKPINK © Diadona


Rose adalah member BLACKPINK yang lahir di New Zealand. Sedari kecil, Rose sudah menyukai bermain piano dan gitar.

Wajah ayu dan kalemnya juga nggak berubah loh dari kecil. Sama-sama cantik dan memang sudah berbakat dalam bidang seni.

5 dari 6 halaman

Lisa BLACKPINK

Foto Masa Kecil Lisa BLACKPINK © Diadona

Member kedua yang gabung menjadi trainee YG Entertainment adalah sang maknae, Lisa. Ia satu-satunya member BLACKPINK dari Thailand.

Ternyata bakat Lisa di bidang seni memang sudah terlihat sejak kecil guys. Ia sudah sering naik ke atas panggung untuk menari dan lomba di berbagai ajang dan menerima hadiah. Wajar saja dia jadi dancing machine di BLACKPINK.

6 dari 6 halaman

Respon Penggemar


Terungkapnya foto masa kecil para member BLACKPINK di film Light Up The Sky ini pun menarik perhatian netizen. Mereka merasa member BLACKPINK sangat imut dan menggemaskan.

" Ini benar-benar mirip, sangat lucu," komentar netizen.

" Whoa.. tapi dia masih terlihat sama!" sahut netizen yang lain.

" Lihat fotonya, apakah itu saat kamu sekolah di luar negeri? Dia sudah dewasa. Dia imut tapi berani," tanggapan netizen lainnya.

Masa kecil BLACKPINK memang terlihat menggemaskan ya guys? Siapa nih yang menurutmu paling imut?

Beri Komentar