Foto Arda Naff Mandi di Bawah Shower Kantong Kresek, Sukses Bikin Netizen Ngakak

Reporter : Nasa
Jumat, 26 Februari 2021 11:03
Foto Arda Naff Mandi di Bawah Shower Kantong Kresek, Sukses Bikin Netizen Ngakak
Caption yang diunggah bareng fotonya juga gak kalah kocak

Vokalis band Naff, Arda, belum lama ini mengunggah potret kocak dirinya yang tengah mandi dengan shower super unik loh, Diazens. Suami dari Tantri Kotak ini mandi dengan shower yang terbuat dari kantong kresek yang sudah dilubangi.

Pemilik nama lengkap Hatna Danarada ini sukses bikin netizen terhibur dengan polah tingkahnya, yang kelewat kocak. Lebih lucunya lagi, ayah dua anak ini juga menyertakan caption foto yang juga bikin netizen senyum-senyum kecut.

"Gaji 15 juta yang diterima dengan rasa syukur jauh lebih nikmat daripada gaji 1 juta yang diterima tapi terus merasa kurang," tulis Arda pada unggahan instagramnya, Kamis (25/2/2021).

1 dari 2 halaman

Shower Kantong Kresek Bikin Netizen Nostalgia

Foto Arda Naff Mandi di Bawah Shower Kantong Kresek, Sukses Bikin Netizen Ngakak © Diadona

Hingga tulisan ini dibuat, unggahan Arda tersebut sudah mendapat ribuan like dan ratusan komentar loh. Gak sedikit dari para netizen yang jadi ikut bernostalgia dengan masa kecilnya, yang sama-sama 'ngakalin' kantong kresek sebagai shower mandi.

" Gw bgt waktu kecil daaann sampe skrg blm pake shower juga wkwkwkwkk," kata akun @nathanael_demian17.

" Plis deh kak mau ketawa ini liat kresek nya," timpal akun @ikasetya08.

2 dari 2 halaman

Caption Kocak Langsung Banjir Komentar Publik Figur

      View this post on Instagram      

A post shared by ardanaff (@ardanaff)

 

Sementara itu, unggahan kocak Arda kali ini juga turut menyita perhatian para publik figur tanah air loh. Sejumlah akun instagram bercentang biru turut meramaikan unggahan kocak suami Tantri Kotak ini.

"Makasi idenyaaa," kata akun @baimguitar (Baim Jikustik)- "Semoga tidak ada yg bisa dipetik pelajar" jawab Arda.

"Bentar bentar... gimana ? Gimanaa??," timpal akun resmi milik Pongki Barata - "Tau mas tanganku ngetik sendiri pengalaman spiritual ini," jawab Arda.

"Influencer sejati," kata akun Tommy Kurniawan - "Influencer kok belum ada yg endorse gimana ini, tolongggg produk galon, gigi palsu second, cuttonbud juga boleh," kelakar Arda lagi.

"Masuk ovj aja deh, pasti lsg diterima," tambah akun @iece_tari - "lg pgn cari kerja yg senin sampai sabtu libur minggu gajian," timpal Arda lagi.

Wahh ngakak asli sumpah baca deretan komen Arda diunggahan instagramnya. Jangan-jangan bener nih Arda mau ganti profesi jadi pelawak atau komika? Gimana nih guys menurut kalian?

Beri Komentar